Justin Bieber Menangis Karena Mobil Mewahnya disembunyikan

TRIBUNBARAT.COM - Penyanyi Justin Bieber dikabarkan panik saat mobil supercar baru Ferrari LaFerrari miliknya, tak ada di tempat parkir. Tak hanya panik Bieber dikabarkan menangis saat mencari keberadaan mobil super mewah tersebut.

Seperti dilansir The Sun Senin (21/11/2016), penyanyi asal Kanada itu panik saat mengetahui, mobil Ferrari 458 tak berada di  Hotel Montage di Beverly Hills Amerika Serikat, apalagi di ia memarkirnya mobil tersebut dan meninggalkannya  selama tiga minggu

Seorang anggota tim valet hotel mengatakan: "Dia dalam keadaan  panik dan hampir menangis saat mengetahui mobilnya tak ada, Namun kami bilang Ferrari aman di tempat tertutup barulah dia lega," tuturnya.

Seperti diketahui, Bieber memiliki mobil sport Ferrari 458 Italia yang menghiasai garasinya. Namun tampaknya, itu belum cukup baginya. Ia pun menebus LaFerarri dan sedang menunggu kedatangan mobil dengan lambang kuda jingkrak tersebut.

Sekadar informasi, LaFerrari merupakan mobil sport yang menggunakan mesin hybrid. Pabrikan mobil berlogo Kuda Jingkrak itu hanya memproduksi mobil istimewa ini sebanyak 499 unit di seluruh dunia.

Sumber tenaga datang dari mesin V12 berkapasitas 6.300 cc yang mampu menyemburkan tenaga 800 HP dan sebuah motor listrik dengan daya 163 HP. Sehingga total output-nya menjadi 963 HP. (Baca: Dinilai Langka, Ferrari 599 GTB Laku Rp9 Miliar)

Akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam pun bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 350 km/jam.

Pelantun lagu "Never Say Never" itu menambah koleksi mobilnya dengan menebus Ferrari LaFerrari seharga USD1,4 juta atau sekira Rp18,1 miliar. 


http://autotekno.sindonews.com/read/1156973/183/mobil-mewahnya-disembunyikan-justin-bieber-menangis-1479704552
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini