Istri Gemuk? Ini Gaya Bercinta yang Membuatnya Nyaman


TRIBUBARAT.COM - KEKURANGAN wanita bertubuh gemuk saat bercinta adalah keterbatasan gerak. Karenanya perlu ada trik jitu agar pasangan suami istri sama-sama puas di atas ranjang.

Setidaknya, lima gaya bercinta berikut memudahkan wanita bertubuh gemuk mendapat kepuasan dalam berhubungan intim. Yuk simak ulasan selengkapnya seperti dikutip Indiansutras, Senin (28/11/2016).

Doggy style

Gaya bercinta doggy style cukup mudah dilakukan oleh wanita gemuk. Sebaiknya lakukan sambil berlutut di kasur dan jangan sambil berdiri. Ini adalah posisi sempurna untuk penetrasi mendalam.

Spooning

Spooning juga cukup mudah dilakukan bagi wanita gemuk. Gaya bercinta ini merujuk pada posisi tidur miring dan penetrasi dilakukan dari belakang.

Agar lebih mudah, coba angkat kaki atau paha sedikit. Cara ini merupakan salah satu gaya bercinta yang baik untuk menemukan G-Spotnya.

Missionaris


Missionaris termasuk gaya bercinta klasik yang mudah dilakukan siapa pun, termasuk wanita gemuk. Namun bagi mereka yang punya ukuran paha lebih besar, sepertinya butuh usaha sedikit untuk merentangkan kaki lebih lebar agar lebih mudah penetrasi.

Berdiri dan bersandar

Bagi wanita bertubuh gemuk, mungkin agak sulit bercinta sambil berdiri karena harus menopang bobot tubuhnya. Namun jika wanita diberi sandaran seperti tembok atau kaki menopang di furnitur, maka akan lebih mudah melakukan penetrasi dan bercinta jadi lebih menantang.

Wind side
Posisi ini membiarkan pria untuk mengontrol permainan. Sama seperti missionaris, gaya bercinta ini dilakukan saat wanita tidur di terlentang, lalu mengangkat satu kakinya. Penetrasi pun dilakukan dan siap membuat pasangan Anda mencapai klimaks.    

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/11/27/481/1552581/istri-bertubuh-gemuk-ini-gaya-bercinta-yang-membuatnya-nyaman
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini