Tribunbarat.com - Kebakaran yang menimpa lantai tiga restoran KFC Lhokseumawe, api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (26/11/2016). Namun kebakaran ini diduga akibat hubungan pendek arus listrik atau korsleting.
Manager KFC Lhokseumawe, Eri Tarmizi mengatakan, saat kejadian dirinya tidak sedang berada di lokasi. Namun, menurut keterangan yang diperoleh dari bawahannya bahwa api berasal dari arus pendek lantai tiga.

“Lantai tiga itu tempat kami menyimpan barang-barang bekas, bisa dikatakan gudang juga. Di situ kami menyimpan seperti kursi dan meja bekas, selain itu juga ada tabung air di lantai tiga,” ungkap Eri.

Baca: 1 Jam Api Belum Padam di KFC Lhokseumawe

Eri menambahkan, dirinya menduga api tidak membesar karena saat terbakar tabung air itu lansung meledak, sehingga tidak menyebabkan api membesar.

Baca: Jalan Merdeka Depan KFC Lhokseumawe Ditutup

“Kalau untuk kerugian belum dapat kami pastikan, karena di situ barang-barang bekas semua. Yang pasti lantai tiga itu habis semua, dari loteng hingga barang bekas. Sedangkan barang masih bagus kami simpan di lantai satu dan lantai dua,” pungkas Eri Tarmizi.

Sumber: https://www.goaceh.co/berita/baca/2016/11/26/ini-dugaan-penyebab-kebakaran-kfc-lhokseumawe#sthash.aMoEB6Lu.dpuf
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini