Ini Kata Shandy Aulia Tentang Pesta Pernikahan Sandra Dewi di Jepang

TRIBUNBARAT.COM, Jakarta - Sandra Dewi telah mengikat janji suci pernikahan dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 8 November 2016 lalu. Hari ini, Senin (14/11/2016) Sandra Dewi kembali menggelar pesta pernikahan di Disneyland, Jepang.

Sandra Dewi terlihat cantik bak Cinderella dengan balutan gaun putih, sedangkan Harvey Moeis layaknya sang pangeran. Rupanya, pernikahan tersebut merupakan impian dari Sandra Dewi.

Selama kurang lebih satu jam, pasangan pengantin baru ini menjadi pusat perhatian para pengunjung tempat hiburan tersebut. Menaiki mobil tua yang sangat unik, pesta pernikahan itu semakin meriah. (Facebook/Ary Bakri)

"Memang itu impiannya kan. It's okay, setiap orang kan punya impian pernikahannya masing-masing," kata salah seorang sahabat Sandra Dewi, Shandy Aulia, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Shandy Aulia yang datang pada saat pemberkatan pernikahan Sandra Dewi berharap sahabatnya tersebut bisa menjalani rumah tangga sampai ajal menjelang. Sementara itu, untuk pesta perayaan yang digelar di Jepang, Shandy Aulia mengaku belum melihatnya.

"Belum sempat melihat sih. Tapi yang penting setelah pernikahan, tetap nuansa indahnya itu harus terus dijaga. The most important, bukan seberapa meriah pestanya, tapi seberapa meriah keindahannya di dalam proses pernikahnnya itu. Karena itu yang jangka panjang," tutur Shandy Aulia.

Sandra Dewi tampil begitu cantik ala kerajaan. Sebelum diketemukan dengan pengantin pria, ia dikawal bak putri raja depan dua dan belakang dua orang perempuan. 

SUMBER: http://showbiz.liputan6.com/read/2652131/shandy-aulia-komentari-pesta-pernikahan-sandra-dewi-di-jepang
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini