ini Jenis Kacang Yang Bisa Tingkatkan keperkasaan Pria Berkali Lipat

TRIBUNBARAT.COM - Kacang almond sudah sejak lama dimasukkan dalam daftar camilan yang menyehatkan. Kini bertambah lagi manfaatnya, khususnya bagi para kaum adam.

Menurut penulis buku The Testosterone Factor: A Practical Guide to Improving Vitality and Virility, Naturally, Shafiq Qaadri, kacang almond sering dipandang sebagai simbol alat kelamin dan kesuburan pria.

Almond sejatinya mengandung zinc, selenium, dan vitamin E. Semuanya itu berperan penting dalam urusan kesehatan seksual dan reproduksi. Selenium membantu kesuburan pria sementara vitamin E membantu kesehatan jantung.

Zinc merupakan bagian penting dalam memproduksi hormon seks pria yang pada gilirannya membantu meningkatkan libido.

Di samping itu, almond kaya akan asam lemak omega 3 atau lemak baik yang meningkatkan aliran darah ke organ-organ seks. Asam lemak ini juga mengandung asam amino arginine yang meningkatkan rileksasi pembuluh darah dan memperbaiki peredaran darah.

"Menurut saya, hal yang kita hargai selama 10-15 tahun terakhir adalah kehidupan seks pria berhubungan langsung dengan seberapa baik kesehatannya, terutama pembuluh darah," kata Dr Steven Lamm dari NYU Langone Medical Center.

Almond meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah sekaligus menurunkan kadar Kolesterol. Memang almond mengandung lemak namun termasuk jenis lemak tak jenuh ganda yang justru melindungi pembuluh darah. Lemak almond ini sama baiknya dengan asam lemak omega 3 pada ikan dalam melindungi pembuluh darah.

sumber: http://health.kompas.com/read/2016/11/10/200000123/mendongkrak.keperkasaan.pria.dengan.almond
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini