ini Alasan Pasangan Menikah Tetap Selingkuh? Cek di Sini

TRIBUNBARAT.OM, Jakarta -  Usia pernikahan yang sudah menginjak usia puluhan tahun ternyata lebih berpotensi terhadap perselingkuhan. Seorang psikolog hubungan Terri Orbuch, telah melakukan penelitian terkait motivasi pasangan bahagia yang mengaku pernah berselingkuh.

Orbuch menemukan sebanyak 32 persen pria menikah mengakui perselingkuhan mereka, sementara hanya ada 20 persen wanita yang mengaku pernah berselingkuh dari sampel yang diambil secara acak. Bahkan ia menemukan perselingkuhan terjadi pada pasangan yang sudah menikah selama 20 hingga 25 tahun lamanya.

Ada banyak alasan yang diungkapkan oleh pria dan wanita menikah atas perselingkuhannya. Seperti dikutip laman Huffington Post, ditulis Rabu (26/10/2016), berikut ini lima alasan umum mengapa pasangan yang sudah menikah pernah berselingkuh.

Finansial yang berlebih

Alasan pertama pria menikah selingkuh karena yakin dan percaya bahwa ia memiliki kekuatan dari sisi finansial. Sebagian besar pria berselingkuh hanya memikirkan keuntungan sesaat dan tidak pernah memikirkan efek jangka panjangnya. 


sumber: http://health.liputan6.com/read/2635059/mau-tahu-alasan-pasangan-menikah-tetap-selingkuh-cek-di-sini?source=search
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini