Ini 4 Gaya Bercinta Paling Dibenci Suami


TRIBUNBARAT.COM, BERHUBUNGAN intim tak hanya mencari kepuasan sepihak. Pasangan suami istri sama-sama ingin merasakan sensasi bercinta yang luar biasa.

Sebagai seorang istri, tentu sudah seharusnya paham apa yang diinginkan suami saat bercinta. Paling tidak, tahan egois sejenak untuk tidak melakukan gaya bercinta berikut berulang-ulang, karena bisa jadi dia sangat membenci gaya bercinta tersebut.

Yuk coba simak gaya bercinta yang paling dibenci pria, sebagaimana dikutip Cosmopolitan, Senin (28/11/2016).

Missionaris

Missionaris termasuk gaya bercinta yang monoton. Meski pria dapat mengontrol permainan, namun hal itu dapat membuatnya pegal jika dilakukan terlalu lama. Banyak pria menghindari posisi bercinta missionaris karena hal itu.

Cowgirl

Cowgirl bisa jadi gaya bercinta paling menyenangkan bagi pria atau wanita. Namun kendalanya, ketika dilakukan tergesa-gesa, Mr P bisa keluar tiba-tiba dan terduduki oleh pasangan. Hal itu bisa sangat menyakitkan bagi Mr P-nya. Bahkan pernah ada kasus terparah Mr P patah dan seorang pria harus dilarikan ke UGD.

Shower sex

Penetrasi pada shower sex pada umumnya dilakukan sambil berdiri. Tapi ladies, ketahuilah bercinta sambil berdiri sangat memangkas energi dan cepat membuat pria lelah jika tidak sering olahraga. Bercinta di kamar mandi dalam keadaan basah dan licin juga cukup berisiko tergelincir.

Spooning

Gairah bercinta pria yang sangat bergantung dengan apa yang dilihatnya, membuat pria cukup sulit mengontrol ketegangan Mr P, karena posisi bercinta spooning dilakukan dengan wanita membelakangi pria. Hal itu menyulitkannya menyentuh payudara atau bahkan memberi stimulasi lain yang membuat pria tetap membara.    


sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/11/27/481/1552353/untuk-para-istri-ini-4-gaya-bercinta-paling-dibenci-suami
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini