Ingin Berpesta di Valencia, Marquez Harap Cuaca Mendukung

TRIBUNBARAT.COM, VALENCIA - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan merayakan gelar juara dunia MotoGP 2016 usai balapan seri final musim ini, yakni GP Valencia. Ingin pestanya berjalan dengan lancar, Marquez pun berharap cuaca di Valencia bisa bersahabat.

Marquez sudah dipastikan menjadi juara dunia MotoGP 2016 sejak balapan di GP Jepang berakhir. Raihan pembalap berusia 23 tahun tersebut itu pun sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh dua pesaing terdekatnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, meski saat itu balapan masih menyisakan tiga seri lagi.

Usai balapan di seri final GP Valencia, Minggu 13 November 2016, Marquez mengaku akan merayakan gelar juara dunianya. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun berharap dirinya bisa mengakhiri pertarungan musim ini dengan hasil yang indah.

“Kami sudah tidak sabar menantinya (balapan GP Valencia) dan semoga saja cuaca nanti akan luar biasa seperti saat ini. Setelah itu kami akan memiliki akhir musim yang indah dan pesta yang luar biasa,” kata Marquez, seperti dimuat Speedweek, Jumat (11/11/2016).

Meski sudah tidak berpengaruh pada gelar juara dunia pembalap, hasil di GP Valencia masih berdampak pada penentuan gelar juara dunia konstruktor. Saat ini, Honda masih memimpin klasemen konstruktor sementara dengan keunggulan 21 poin dari Yamaha. 

sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/11/11/38/1539189/ingin-berpesta-di-valencia-marquez-harap-cuaca-akan-bersahabat
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini