Hati-hati Selingkuh Di Bireuen, Toke Lembu Dihabisi Oleh Selingkuhan Sang Istri
 
TRIBUNBARAT.COM, Bireuen - Beberapa waktu lalu warga Juli Selatan dikejutkan dengan tewasnya Mansuruddin bin Yatim (43) warga Paya Cut, Juli. Lelaki yang berprofesi sebagai pedagang lembu itu, ditemukan sudah tidak bernyawa di kandang sapi yang tidak jauh dari rumahnya. Setelah bekerja keras, polisi pun berhasil meringkus pelakunya. Ternyata, sang pelaku adalah selingkuhan sang istri.

Minggu malam (20/11/2016) polisi berhasil meringkus S bin S (27). Pemuda itu merupakan warga Gampong Paya Cut, Kecamatan Juli. Ia merupakan aktor sekaligus eksekutor tewasnya Mansuruddin, yang jenazahnya ditemukan di balai-balai dekat kandang sapi. Pelaku membunuh dengan cara memukul kepala korban dengan balok kayu.

Usai beraksi, balok kayu itu dibuang ke dalam sungai. Kemudian pelaku pulang ke rumah. Awalnya, pelaku yang sedang dibalut “rindu” ingin “bertemu” dengan ZZA (37) yang merupakan istri korban. Namun perempuan itu menolak, karena di rumah ada suaminya. Marah karena “aspirasinya” terganggu, ia pun memutuskan untuk menghabisi toke lembu yang pernah menjadi majikannya itu.

Kepada polisi, pelaku mengaku perbuatannya itu sudah dibicarakan dengan istri korban. Perempuan itu sepakat. Namun, ZZA membantah pengakuan S. Ia bersumpah tidak terlibat dalam rencana jahat itu.

Dikutip dari Bongkarnews,Kapolres Bireuen melalui Kasad Reskrim Iptu Riski Andrian,S.Ik mengatakan, tersangka S bin S ditangkap di rumahnya, Minggu (20/11) malam. Polisi juga mengamankan ZZA (37) yang disebut-sebut teman dekat tersangka yang juga isteri korban. Belakangan, ZZA dikembalikan ke rumahnya di Desa Paya Cut, Kecamatan Juli,Kabupaten Bireuen, kerena belum bisa diperiksa dengan alasan terguncang jiwanya.

”Nanti akan diperiksa kembali, kita kembalikan untuk sementara dulu,” paparnya kepada Bongkarnews.

Dari informasi yang beredar, sebelum dipecat S sempat menjadi pekerja di unit usaha yang dikelola oleh Mansuruddin. Namun karena telah berani “main mata” dengan nyonya rumah alias itri Mansuruddin, lelaki itupun dipecat.

Mansur mengira, dengan memecat S, persoalan pun selesai. Rupanya, di belakang sang toke, keduanya masih menjalin affair. Hingga akhirnya sang selingkuhan pun menghabisi nyawa lelaki yang telah dia curangi berkali-kali.
 
sumber: http://www.acehtrend.co/di-bireuen-toke-lembu-dihabisi-oleh-selingkuhan-sang-istri/

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini