Hari Kamis besok, Jalan ke Unsyiah Dialihkan Melalui Rukoh

Darussalam - Kontraktor pembangunan jembatan Lamnyong PT Waskita Karya mengalihkan arus lalu lintas dari arah Kota Banda Aceh menuju kampus, yang biasanya bisa langsung melalui Jalan T Nyak Arief setelah belokan di jembatan, kini harus melalui Jalan Gampong Rukoh Pengalihan yang direncanakan mulai Kamis (10/11) besok tersebut untuk mempercepat pembangunan jembatan dan underpass.

Kepala Dinas Bina Marga Aceh Ir. Rizal Aswandi Dipl, SE, mengatakan, selama ini pelaksana bekerja hit and run. “Kita tutup sementara agar kontraktornya bisa bekerja maksimal, siang dan malam, sehingga bisa selesai epat waktu,” kata Rizal Aswandi. Saat ini realisasi fisik lebih dari 70 persen.

Tujuan pelebaran jembatantersebut untuk mengatasi kemacetan. Sebagaimana diketahui, lalu lintas di jembatan Lamnyong kerap macet pada pagi an sore hari, karena bertepatan dengan jam mahasiswa menuju dan pulang dari tempat kuliah. Bersamaan ula dengan jam PNS/ karyawan menuju dan saat pulang dari kantor. Wakil Ketua DPRA Drs SulaimanAbda, M.Si yang turun ke lokasi pembangunan jembatan amnyong, Selasa (8/11) siang, meminta warga bersabar.

“Saya berharap masyarakatbersabar dan mengikuti jalur yang sudah ditetapkan ini. Kepada kontraktornya saya minta bisa diselesaikan tepat waktu,” kata Sulaiman kepada Serambi di lokasi

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/11/09/mulai-besok-jalan-ke-unsyiah-dialihkan-melalui-rukoh
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini