Gadis Ini Dibunuh Pacar Sesama Jenis Gara-gara Cemburu

BONE - Peristiwa yang menimpa korban, VM (20) alias Piter ditikam oleh pasangan sesama jenisnya sendiri, IS (20) di kosan keduanya, Jalan Salak, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang Barat sekira pukul 00.30 wita, Selasa, (8/11/2016). Seorang gadis di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tewas dibunuh oleh kekasihnya sendiri.

Peristiwa tersebut bermula saat korban tengah berpesta miras bersama tiga rekan wanitanya. Pelaku yang baru saja pulang menjalani rutinitasnya sebagai karyawan salon kecantikan langsung mengamuk dan menikam leher korban menggunakan pisau dapur.

Sejumlah rekan korban yang menyaksikan peristiwa langsung kabur dan meminta pertolongan kepada warga.
Warga yang menemukan korban bersimbah darah langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru. Namun, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kami lagi minum-minum dan dia datang langsung marah-marah karena dia cemburu sama saya karena dia tuduh saya pacaran sama korban juga padahal tidak jadi bertengkar di dalam dapur," kata Sari yang kini menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kantor polisi.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung membekuk pelaku tanpa perlawanan dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka

"Dia cemburu dengan teman perempuan korban yakni Sari. Lantaran emosi, pelaku kemudian masuk ke dapur untuk mengambil pisau, setelah itu pelaku langsung menusuk korban pada bagian leher kanan. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke RSU Tenriawaru, akibat kehabisan darah," jelas AKP Hardjoko, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bone.

Sementara itu, akibat perbuatannya, IS terancam dijerat Pasal 338 atau 351 KUHP tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan nyawa orang lain meninggal. Adapun ancaman hukuman 7 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Sumber : Kompas

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini