Dihantam Ombak Rombongan Ketua KIP Singkil Terbalik

TRIBUNBARAT.COM, SINGKIL – Speed boat yang membawa rombongan Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil, Yarwin Adi Darma, terbalik dihantam ombak, Minggu (27/11/2016) sekitar pukul 15.25 WIB.

Semua penumpang yang berjumlah enam orang berhasil diselamatkan nelayan setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, rombongan dalam perjalanan pulang dari Pulau Banyak, menuju Singkil, melalui jalur Kuala Baru.

Sampai di muara pintu keluar laut menuju sungai, speed boat yang dinakhodai Iyeng terbalik dihantam ombak.

Penumpang dalam speed boat naas itu, masing-masing Ketua KIP Aceh Singkil, Yarwin Adi Darma dan Syahrial Raf, Komisioner KIP.

Kemudian dua orang staf KIP yaitu Rika dan Asmidar serta seorang anggota kepolisian bernama Suherdi serta Iyeng nakhoda speed boat.

Beruntung di lokasi ada nelayan sehingga korban berhasil diselamatkan.

Saat ini korban sedang berada di Kuala Baru. Rencana pulang ke Singkil, menumpang speed boat rombongan Plt Bupati Aceh Singkil, Asmauddin yang sedang melakukan kunjung kerja ke Kuala Baru.

“Kami berjuang antara hidup dan mati. Kami terkurung di bawah speed boat yang terbalik. Barang sebagian ada yang jatuh ke laut lainnya kebasahan,” kata Syahrial Raf komisioner KIP saat dihubungi dari Singkil, melalui telpon genggam Buyung warga Kuala Baru.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/11/27/breaking-news-speed-rombongan-ketua-kip-singkil-terbalik-dihantam-ombak
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini