Tribunbarat.com, ACEH BESAR - Puluhan mantan petinggi PAN Aceh Besar kini membentuk forum kajian pemenangan pasangan merah (FKP2M), mereka berbalik arah mendukung pak Cek-Juanda di pemilukada2017 Aceh Besar.

Mereka beralih mendukung Pak Cek karena bagi mereka pak Cek adalah orang yang amanah dapat dipercaya dan bisa yang memipin Aceh Besar ini lebih bermartabat.

FKP2M melalui ketuanya yang baru dilantik Tgk. Jufri Arahas, Minggu (13/11/2016) mengungkapkan bahwa yang mereka lakukan ini adalah dengan kesadaran tanpa paksaan dari siapapun.

“Kami siap dengan resiko apapun termsuk resiko hukum politik bahkan hukum pidana sekalipun,” kata Jufri kepada Bongkarnews.com.

Adapun para mantan petinggi PAN yang tergabung dalam FKP2M yang mendukung Pak Cek – Juanda Adalah: H. Keuchik Ali Usman / Mantan Ketua PAN Aceh Besar, H. Marwan Abdullah mantan pasangan calon wakil Bupati (MARWAH), Bakhtari Arahas, Dr. Bukhari Daud matan Bupati Aceh Besar yang diusung partai (PAN), Jufri Arahas dan Zahruddin Yusuf.

Jufri menyatakan, sikap politiknya bersama kader-kader PAN Aceh Besar diambil berdasarkan kemampuan Pak Cek bisa memimpin Aceh Besar kedepan.

“Tetapi ada cukup banyak kader PAN di Aceh Besar di tingkat Kecamatan hingga Gampong yang menolak mendukung pasangan Putih,” pungkasnya.[DW]

Sumber:http://bongkarnews.com/di-aceh-besar-pro-pasangan-putih-membelot-ke-pasangan-merah/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini