Tribunbarat.com - Artis cantik Celine Evangelista telah resmi menjadi istri Stefan William pada Kamis, (10/11/2016).
Pernikahan keduanya yang terkesan tergesa-gesa ini berlangsung sederhana dan tertutup saat dihelat di di kawasan Balangan, Pulau Bali.
Stefan terlihat gagah dengan setelan jas warna putih.
Begitu juga dengan mantan istri Dirly itu yang tampak anggun menggunakan gaun warna senada.
Beredar foto-foto pernikahan keduanya di akun media sosial fans pemain Anak Jalanan itu dan Celine Evangelista.
Ya, kendati pasangan ini tak terlepas dari sorotan haters, terlebih masih banyak penggemar yang menginginkan Stefan Williammasih bersama Natasha Wilona.
Namun, banyak juga penggemar yang mendukung cinta artis 23 tahun dengan Celine yang telah memiliki dua anak itu.
Kali ini, foto Stefan William yang telah resmi menjadi suami Celine menuai kritikan netizen.
Adegan Stefan mencium mesra bagian pundak dekat leher sang istri masih saja diperdebatkan netizen.
Tak sedikit yang mengakui, kendati keduanya sebelum menikah juga kerap pamer foto mesra.

niningwdn, "Sebelum nikah juga udh sering fto begitu ko, apa lg skrang mentang2 udh nikah tambah di umbar2 deh itu fto."
Sebelumnya Celine pernah digosipkan hamil usai video Stefan William yang meminta doa agar pujaan hatinya itu segera berbadan dua, padahal saat video tersebut dibuat keduanya belum resmi menikah.
Stefan memang mengakui sejak menjalin kasih dengan Celine, keduanya kerap tinggal bersama dalam satu atap.
rosarosanti1987, "Emang jimat jendes kuat..."
Masih banyak netizen yang kurang dapat menerima hubungan serius keduanya.
andriyanievanti, "Sekarang pamer foto mesra, beberapa bulan lg pamer foto percerean."
nikeisha7107, "Gak cocok sma celine."
Namun, ada netizen yang membela keduanya.
iyea2491,"Hahahh hanya orang udah sah masih ada pada syirik mereka udah suami istri,apa fans wilona pada kebakaran jenggot ya hahahahah."
muhannad20164, "Cocok ga cocok itu menurt kalian yg pada sirik. Mereka udh jadi pasangan suami istri kenapa pada saling menghina celin...jodoh sudah di atur toh wilona juga biasa-biasa aja ..napa kita ngatain orang seenaknya."
wenty_w, "Kamu mendoakn orang kok jelek banget @andriyanievanti . emng nya mereka ada salah ya sama kamu??hati hati lo doa kmu bisa kamu alami sendri nanti nya.." 
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini