Tribunbarat.com, Banda Aceh – Pengguna media sosial di Aceh kembali dihebohkan dengan beredarnya foto pria mirip Ketua DPA PA, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem bersama seorang wanita cantik tanpa jilbab, Kamis 1 Desember 2016.

Foto ini disebarkan menjelang PILKADA gubernur Aceh tahun 2017 melalui akun media sosial, seperti Facebook, Twitter serta Instagram.

Berikut adalah foto fotonya:






Menurut Juru Bicara DPA Partai Aceh, foto tersebut merupakan rekayasa photoshop. Dimana, wajah Mualem dilekatkan pada seorang pria yang sedang berjalan dengan seorang wanita tanpa jilbab dengan tujuan untuk merusak karakter Mualem.

“Itu rekayasa fotoshop. Kita sudah suruh cek pada IT dan ternyata itu rekayasa fotoshop untuk memfitnah Mualem,” ujar Juru Bicara DPA Partai Aceh, Suadi Sulaiman atau akrab disapa Adi Laweung, Kamis 1 Desember 2017.

“Pelaku ingin menghancurkan karakter Mualem yang dikenal dekat dengan ulama dan ingin menegakan Aswaja. Kami minta pelaku segera bertobat,” kata Adi Laweung.

Adi Laweung juga meminta pendukung dan simpatisan Partai Aceh untuk tidak terkecoh dengan penyeberan tersebut.

“Jangan juga melakukan aksi serupa. Kita yakin bahwa segala fitnah yang ditunjukan ini karena lawan khawatir kalau Mualem menang di pilkada 2017,” kata Adi Laweung.

“Saat ini media sosial digunakan untuk merusak citra Mualem oleh oknum. Sekali lagi kita minta pelaku untuk tobat serta tidak menggunakan cara-cara yang buruk untuk menjatuhkan citra kandidat lainnya. Jangan ngomong saja pilkada halal tetapi juga harus disertai dengan komitmen dan perbuatan,” kata Adi Laweung.

Sumber Berita : http://liputanrakyat.com/adi-laweung-foto-pria-mirip-mualem-dengan-wanita-tanpa-jilbab-ternyata-rekayasa-photoshop/

Sumber GAmbar: https://www.facebook.com/maulidar.rahmatul/posts/185660908563803
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini