Tribunbarat.com, LHOKSUKON - Sejumlah pelawak Aceh yang sedang naik daun akan tampil pada acara pengukuhan Lembaga Banta Seudang di Lapangan Bola Kaki Keude Krueng Geukuh, Dewantara, Rabu (9/11/2016) pukul 14.00 WIB. Mereka adalah Bang Joni Eumpang Breuh, Apa Lahu, Langkawi, Mando Gapi, Kuya Ali, serta sejumlah pelawak lainnya.Denty Noviany
Ketua Umum Banta Seudang, T Saifuddin, mengatakan, lembaga yang dipimpinnya merupakan lembaga yang mendukung Partai Aceh. Selama ini, katanya, pihaknya bersama seluruh pengurus sudah melakukan beberapa kegiatan dan terobosan menjelang pilkada.

“Besok kami ambil momen pengukuhan, di dalam acara tersebut kita kemas dengan penampilan para pelawak ternama di Aceh,” ungkap T Saifuddin, yang akrab dengan sapaan Saiful Antara, Selasa (8/11/2016).


Para pelawak ini, katanya, akan beradu di pentas. Bang Joni dan Mando Gapi lawan Apa Lahu dan Langkawi. “Ini semua untuk menghibur masyarakat. Di ujung acara juga dikemas dengan doa bersama,” tambahnya.

Kemudian, lanjutnya lagi, pada acara tersebut juga akan dihadiri Panglima KPA/PA Wilayah Samudra Pasee Tgk Ni serta calon bupati dan wakil bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf, anggota DPRK Aceh Utara, anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh, serta sejumlah petinggi KPA dan Partai Aceh lainnya.  

sumber: https://www.goaceh.co/berita/baca/2016/11/08/pengukuhan-banta-seudang-di-krueng-geukueh-bertabur-pelawak#sthash.Ef3bnJxN.dpuf
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini