Tribunbarat.com - MEDAN - Ayu Juliani Nababan, satu dari 11 pengguna narkoba yang diamankan petugas gabungan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bersama petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara di Kampung Starban, Medan Polonia ternyata tengah berbadan dua.

Saat diamankan petugas, Ayu tampak pucat dan ketakutan.

"Saya tadi lagi tidur pak. Kebetulan enggak enak badan. Terus, ada orang datang ke rumah, ternyata mereka makai (sabu)," ungkap Ayu didampingi pasangan kumpul kebonya, Wisnu Pratama, Kamis (10/11/2016) sore di halaman Kantor Lurah Polonia.
Menurut Ayu, saat ini dirinya memang tengah hamil muda. Usia kandungannya pun berjalan dua bulan, setelah sebelumnya berhubungan badan dengan kekasihnya Wisnu, yang juga pecandu sabusabu.

"Saya memang hamil pak. Enggak tau apa-apa saya," ungkap Ayu yang sore itu duduk bersilah di dekat jajaran kendaraan motor.

Usai berbincang, wanita berambut ikal ini dipanggil petugas BNNP Sumut untuk menjalani tes urine. Ketika selesai dicek, hasilnya pun cukup mengejutkan.

Petugas menyatakan Ayu positif menggunakan sabusabu. Meski begitu, Ayu membantah dirinya menggunakan serbuk kristal dimaksud. Ia mengatakan tidak tahu apa-apa terkait penggerebekan narkoba yang dilakukan petugas.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini