Tribunbarat.com - Chika Jessica tiba-tiba saja ngamuk di media sosial. Melalui akun instagramnya,@ckjessica25, Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Deddy Cobuzier ini membuka Aib mantan pacarnya.
Tidak jelas kepada siapa yang dia tuju, namun Chika menulis inisial mantan pacar yang dimaksud dengan bernisial D.A.
Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. Kita sering masuk TV segala kok, Anggap saja namanya D.A” Tulis Chika Jessica.
Bagaimana tidak membuat netizen ingin mencari tahu, Chika bahkan mengawali Caption Foto yang memperlihatkan dirinya bersama beberapa wanita di depan hidangan makanan itu, dengan Caption “BACA INI”.
“”Gw dulu diminta bantu nutup jati dirinya nih Homo dengan cara pura-pura dekat sama saya bertahun-tahun supaya masyarakat pikir kita pacaran. Buat naikin nama dia di manajemen tang sama dan buat kamuflase dia pacaran sama cowok!!. Dan gw jijik ingatnya,” Tulis Jessica dalam caption sebuah foto.



Seolah menarik untuk dibuat kepo Netizen, sejumlah asumsi liar membanjiri komentar foto tersebut. Mereka menuding yang dimaksud D.A adalah Dwi Andika.
“dwi andika yess sepertinya.. duh duh gak nyangka akika..Tulis akun @ella.laee
“Dwi Andhika kayaknya haha” Timpal akun @sianakikan
Belakangan, Caption dan Foto tersebut telah dihapusnya. 
Untuk diketahui, Sebelum dekat dengan Deddy Corbuzier, Chika Jessica pernah dikabarkan dekat dengan  Dwi Andhika, Namun belakangan Ia pun membantahnya, Menurutnya kedekatan tersebut adalah setingan.
“Saya mau kasih tahu kalau hubungan saya dan Dhika adalah gimmick setting-an manajemen. Lagian, saya juga tidak mungkin sama dia, karena saya masih normal,” Tulis Chika akhir Desember 2015 lalu. 

Sumber: http://seleb.fajar.co.id/2016/11/14/apaaa-chika-jessica-sebut-dwi-andika-seorang-gay/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini