Tribunbarat.com, LANGSA - PT Kimia Farma Apotek membuka cabang apotek kedua di Langsa yang berada di Jalan A Yani Langsa, Gampong Jawa Muka, Sabtu (18/11/2016) pagi juga ikut menyantuni 10 yatim dan piatu sekaligus peusijuk (tepung tawar-red) apotek tersebut.

Pimpinan Apotek Kimia Farma Langsa, Asrul Amri S.Farm, Apt, pada soft opening kepada Serambinews.com, mengatakan, kegiatan ini merupakan acara syukuran pembukaan perdana Apotek Kimia Farma Ahmad Yani di Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota.

Menurutnya, ini adalah Apotek Kimia Farma yang kedua ada di Langsa dan yang pertama ada di Jalan TM Zein Langsa.

Kehadiran Apotek Kimia Farma di tengah masyarakat bertujuan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Langsa dan sekitarnya.

Diharapkan dengan hadirnya Apotek Kimia Farma Jalan A Yani ini, akan dapat memudahkan jangkauan kebutuhan obat-obatan bagi masyarakat.

Pihaknya terutama petugas farmasi akan terus memberikan atau mengutamakan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Kepala Dusun Jawa Muka 1, Bepi Irianda, yang hadir pada soft opening itu menyebutkan, dengan hadirnya Apotek Kimia Farma di daerah kami ini otomatis akan memudahkan warga sekitar mendapatkan obat-obat yang diperlukan, karena mereka tidak perlu pergi jauh-jauh ke apotek lain untuk membeli obat. (*)

Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/11/18/apotek-kimia-farma-ahmad-yani-langsa-santuni-10-yatim-piatu
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini