Akui Kiswinar Anak, Mario Teguh Ingin Lari dari Proses Hukumnya?

TRIBUNBARAT.COM, Jakarta - Mario Teguh telah menjalani tes DNA untuk membuktikan status biologis Ario Kiswinar. Keduanya akan mendapatkan hasilnya kurang dari sebulan lagi. Namun belum juga hasilnya keluar, Mario Teguh justru mengakui Kiswinar sebagai anaknya di hadapan penyidik.

Pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya menilai pengakuan itu sebagai bentuk kepasrahan Mario Teguh. Ia menilai ucapan itu sengaja dilontarkan Mario Teguh supaya terhindar dari proses hukum yang dihadapinya.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"MT ingin berusaha keluar dari jerat pidana," kata Ferry Amahorseya saat dihubungi, Selasa (15/11/2016).

"Upaya melepas jerat pidana terlihat dari pengakuan bahwa Kis adalah anak kandungnya sebelum hasil tes DNA keluar," ia melanjutkan.‎

Ario Kiswinar melambaikan tangan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga yang dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski begitu, Ferry menilai jurus menghindar Mario Teguh itu tak akan mempan. Pasalnya, pengakuan Mario Teguh itu dianggap tak bisa menganulir perbuatan pidana yang dilakukannya.

"Dia ingin keluar (dari pidana) tetapi tetap tidak bisa. Karena perbuatan pidananya sudah terjadi di Kompas TV secara live. Jadi, pengakuan tersebut tidak bisa menganulir perbuatan pidana yang sudah terjadi," ujar Ferry Amahorseya.

sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2652281/akui-kiswinar-anak-mario-teguh-ingin-lari-dari-proses-hukum
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini