4 Posisi Bersama Pasangan di Kolam Renang yang Menyenangkan

TRIBUNBARAT.COM, Jakarta - Berdua dengan pasangan tentu menginginkan hal-hal romantis, dan pantai menjadi salah satu pilihannya. Namun jika terlalu jauh lokasinya, Anda bisa mengalihkan ke kolam renang.

Di kolam renang, Anda dan pasangan juga bisa melakukan kegiatan yang cukup intim layaknya di pinggir pantai, seperti pijat romantis dengan mengoleskan tabir surya.

Atau lebih ekstrem lagi, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan badan. Ada beberapa posisi yang bisa dilakukan di dalam kolam renang, seperti dilansir laman Cosmopolitan, Rabu (16/11/2016).

1. Tawdry tube

Dalam posisi ini pria duduk di ban renang, dengan kaki menjuntai. Sementara wanita duduk di pangkuan pasangan. Biarkan riak air mengenai klitoris, dan buah zakar agar terasa sensasinya.

2. Randy raft

Naiklah ke rakit, dan pilih air yang dangkal. Wanita mengambil posisi telungkup, di tepi rakit, biarkan pasangan Anda menghampiri. Gaya ini mirip dengan doggy style.

3. Hot-tub hug

Mulailah dengan pria duduk di bangku dengan kaki yang terbuka, punggung dibiarkan bersandar layaknya sedang bersantai di pinggir kolam renang. Dan wanita menghampirinya, kemudian duduk di atas pria. Posisi ini adalah yang terbaik untuk rangsangan klitoris, karena pinggul secara alami miring ke depan.

4. The bubbly back float

Untuk posisi ini, wanita yang berbaring telentang dengan lengan ke samping, biarkan tangan berpengangan di pinggir kolam. Sementara badan diangkat pasangan hingga mengambang.

Banyak modifikasi untuk posisi ini. Salah satunya, coba kalungkan lutut di bahu Anda agar tangan bebas memegang payudara.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini