3 Tips agar Sperma Kental dan "Tok Cer"


TRIBUNBARAT.COM - KAUM pria pasti ingin punya volume sperma banyak dan kental. Hal ini menunjukkan kesuburan normal dan cepat membuahi ovarium wanita, sehingga cepat punya anak.

Dilansir Menshealth, Selasa (1/11/2016), berikut ini adalah tiga tips yang wajib dilakukan setiap hari untuk mengentalkan sperma. Simak penjelasan dan lakukan mulai sekarang ya, Guys!

Olahraga

Penelitian menunjukkan, olahraga teratur memicu produksi testosteron. Cara ini membuat sperma Anda tetap sehat, kental, dan jumlahnya melimpah. Pilih olahraga ringan seperti latihan gym, jogging, jalan kaki, berenang atau bersepeda.

Tidak merokok Merokok dapat mengganggu kesuburan seorang pria, karena merusak kualitas sperma. Selain itu, kebiasaan merokok juga dapat mengurangi jumlah sperma. Jadi, jika ingin memiliki keturunan, seorang pria harus berhenti merokok untuk menjaga kualitas dan jumlah sperma.

Jangan letakkan laptop di pangkuan

Guys, jangan lagi memangku laptop Anda di paha saat bekerja. Paparan panas dari laptop dapat mengakibatkan skrotum panas. Hal ini memicu kerusakan sperma yang berbahaya bagi kesuburan Anda.    

SUMBER: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/10/31/481/1529390/guys-ini-3-tips-agar-punya-sperma-kental
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini