3 Kesalahan yang Dilakukan Wanita Sehingga Pria Berselingkuh

TRIBUNBARAT.COM, Jakarta - Ketika seorang pria berselingkuh, rasanya seperti seluruh alam semesta runtuh di sekitar Anda. Dan wanita pun langsung bereaksi yang kadang tidak sehat. Justru hal itu membuat hubungan menjadi sengsara dari waktu ke waktu.

Jangan menyiksa atau mempermalukan diri sendiri dengan membuat kesalahan yang sama. Berikut ini tiga kesalahan wanita yang kerap dilakukan jika mengetahui pasangan selingkuh, dilansir laman Pairedlife, Selasa (25/10/2016).

1. Investigasi

Ketika wanita mencurigai pasangan berselingkuh, kesalahan pertama yang mereka buat adalah melakukan misi pencarian fakta, menyewa mata-mata, menelepon semua orang, serta menanyakan langsung pada pasangan.

Wanita memiliki energi lebih dalam berburu untuk menemukan bukti, sehingga hubungan serius pun rusak.

Sebenarnya Anda tidak memerlukan bukti. Hal ini justru membuat Anda tidak tenang pikirannya. Anda pun bisa gila.

2. Menyalahkan perempuan lain


Selingkuh merupakan kejahatan murni karena pria telah bersama wanita lain. Tapi itu bukan inti dari semuanya.

Lantas, Anda melepaskan kemarahan kepada wanita lain yang menjadi selingkuhannya? Itu salah. Fokuslah pada kenyataan bahwa pasangan Anda yang melanggar komitmen.

3. Mengubah diri demi pasangan

Selingkuh adalah pola perilaku yang tidak akan berhenti meski dirinya telah banyak mengumbar janji, atau berapa banyak perubahan yang Anda buat agar dirinya tak lagi selingkuh.

Anda bukan penyebab pria berselingkuh, tapi Anda juga tidak bisa menghentikannya. Tidak juga setelah Anda berubah dengan berpikir dia akan setia.

Berhenti berpikir Anda lebih kurus, lebih cantik, lebih liar di ranjang atau menarik sehingga membuatnya setia. Jika pasangan Anda memang senang berselingkuh, dia tidak akan memikirkan Anda.

SUMBER: http://health.liputan6.com/read/2634740/pria-berselingkuh-ini-3-kesalahan-yang-dilakukan-wanita?source=search
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini