Masihkeren.com - Pencinta sintron Sitkom jadi patutnya bersenang hati, dari sederet tayangan televisi yang ada, bisa sehingga Jinny Oh Jinny adalah sinetron yang lumayan digemari masyarakat Indonesia pada era 90an awal hingga 2000an. Seusai lama menghilang dari layar kaca, saat ini sinetron itu kembali reuni.

Hanya saja dari beberapa update Indra Bruggman di Instagram, Diana Pungky justru dipastikan tak ikut bergabung dalam produksi salah satu sinetron legendaris ber-genre lawakini. Tapi bukan berarti sinetron ini juga batal untuk 'mengobati' rasa kangen para pecintanya.


Semacam yang diketahui, produksi sinetron ini pun telah berlangsung dengan sosok pengganti Diana sebagai pemeran Jinny. Yap, dirinya adalah Brianna Simorangkir, penyanyi yang kerap tampil bersama Suicidal Sinatra dan Superman Is Dead.

Melewati video serta gambar yang kami bisa dari Cecille sang manajer, Brianna Simorangkir terkesan memakai busana ala Jinny, lengkap dengan beberapa aksesorisnya. Bukan cuma itu saja, dalam video tersebut juga Indra dan Dianna mengungkapkan jika sinetron ini bakal segera tayang kembali di bulan Oktober mendatang.


Luar biasanya, tetap ada paras lama yang juga ikut kembali dalam Jinny Oh Jinny hari ini. Semacam pada salah satu artikel Indra Bruggman di Instagram pribadinya, Yusuf Jaka pun dipastikan bakal timbul menyapa para pecinta sinetron Jinny Oh Jinny.

So, rasanya patut ditunggu bakal semacam apa sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 2016 ini. Memperhatikan si menarik Brianna Simorangkir yang bakal menjadi Jinny baru
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini