PENNSYLVANIA - Seorang perempuan tewas, dua polisi dan dua warga sipil terluka implikasi agresi seorang pria bersenjata di Philadelphia, Amerika Serikat (AS).
Situs media lokal, 6abc.com, mengabarkan pada Senin (19/9/2016) bahwa agresi itu terjadi pada Sabtu tengah malam alias sekitar pukul 11.47 waktu setempat.
Menurut media tersebut, tujuh orang yang terkena tembakan, diduga terkait dengan kejahatan narkoba. Agresi terjadi di dua lokasi tak sama.
Saat itu sekelompok orang berlangsung melalui polisi yang sedang berpatroli. Tetapi, dari pelintas itu tercium aroma rokok ganja.
Pada akhirnya terjadi standar tembak dengan polisi dalam suatu  drama pengejaran oleh polisi. Tetapi, media tersebut tak menyebutkan jatuhnya korban tewas.
Sedangan Voice of America mengabarkan, agresi yang terjadi pada Sabtu malam itu tidak hanya menewaskan seorang perempuan, dua polisi dan dua warga sipil terluka.
Dilaporkan, seorang pria bersenjata yang diduga termotivasi kebencian kepada polisi justru menembak mati seorang perempuan.

Pelaku juga melukai dua polisi dan tiga warga sipil jadi ia pun ditembak mati.
Komisaris Polisi Philadelphia, Richard Ross, berbicara polisi menemukan apa yang ia sebut sebagai surat "melantur" di lokasi kejadian pelaku mengamuk pada Sabtu malam.
Polisi konfiden surat itu ditulis oleh pria bersenjata tersebut dan menyebutkan kebencian kepada polisi dan menyebut nama petugas polisi yang dalam masa percobaan.
“Situasi ini sangatlah aneh," kata Richard Ross.
Aksi kejar-kejaran dan standar tembak oleh polisi di jalan-jalan kota mulai terjadi kira-kira pukul 11:20 ketika Sersan Sylvia Young, anak buah polisi yang sudah bertugas selama 19-tahun di Departemen Kepolisian Philadelphia, diserang ketika duduk di dalam mobil patrolinya.
Lelaki bersenjata itu tetap belum diidentifikasi dan diyakini oleh polisi sudah bertindak sendirian.
Laki-laki itu menembak sersan Sylvia berbagai kali di lengan dan ke bagian rompi anti pelurunya, kemudian mencederai Ed Miller, polisi di kampus Universitas Pennsylvania.

Laki-laki bersenjata itu juga menembaki suatu  bar, membekuk seorang penjaga keamanan, menyergap seorang perempuan dan menjadikannya sebagai perisai sebelum menembak perempuan tersebut.
Pelaku kemudian menembaki suatu  mobil, tentang seorang laki-laki dan perempuan.
Polisi hari Sabtu berbicara dua petugas polis yang cedera dan tiga orang lainnya yang cedera tetap dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini