Masihkeren.com - Motivator kenamaan Mario Teguh berkali-kali menyebut Mr X dalam kisruh dia dengan Ario Kiswinar, pria yang mengaku anak kandungnya. Mario menyebut, Mr X lebih mirip Ario Kiswinar dibandingkan dirinya.

" Saya dengan Marco (anak Mario dan Linna) sungguh mirip. Tapi gambar Kiswinar dengan Mr X bakal betul-betul sungguh Luar biasa Bagai Pinang dibelah dua," ujar Mario Teguh dalam program `Sapa Indonesia Pagi` yang ditayangkan dengan cara langsung oleh Kompas TV, Jumat 9 September 2016.

Mario mengaku sempat dikirimi gambar bergambar setengah dia dengan Ario Kiswinar, yang kata banyak orang dibilang mirip. Tapi, lanjut Mario, bila gambar Ario Kiswinar disandingkan dengan Mr X, bakal jauh lebih mirip.

" Hidungnya juga agak ke atas. Itu lebih keren," ujar Mario yang saat ini dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Linna.

Sebelumnya, Mario `menantang` Ario Kiswinar untuk meperbuat tes DNA guna membuktikan fakta interaksi darah keduanya. " Kini kita tes DNA," tantang Mario di hadapan presenter Bayu Sutiyono.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini