Masihkeren.com - Katy Perry baru saja mengikuti jejak kekasihnya, Orlando Bloom. Pelantun "Fireworks" ini memutuskan untuk bugil di lokasi umum, persis semacam yang diperbuat oleh Orly saat keduanya sedang berlibur ke Italia berbagai bulan lalu.

Tetapi tak semacam Orlando Bloom, bugilnya Katy Perry ini memiliki misi tersendiri.
Hari Senin lalu, Katy Perry memberitahukan di akun Instagram-nya, "BESOK, AKU AKAN MENGGUNAKAN TUBUHKU SEBAGAI PANCINGAN ORANG UNTUK MEMILIH AGAR BISA MEMBANTU MENGUBAH DUNIA."

Dan kali ini, Katy Perry sangatlah membuktikan omongannya. Bekerja sama dengan Funny or Die dan Rock the Vote di hari pendaftaran Pemilu, Katy Perry membikin video iklan layanan masyarakat berisi ajakan untuk publik supaya ingin mencoblos. Tujuannya adalah untuk hebat perhatian pemilih muda supaya lebih terlibat dalam prosesi politik.

Di dalam video tersebut, Katy Perry yang baru bangun--dengan pop corn dan permen di rambutnya--membagigembira pada penonton.

"Tahun ini, kalian dapat tampil kurang baik saat kalian mencoblos," ujarnya. "Ya, aku  telah memperhatikan Konstitusi dengan cara singkat, dan di sana sama sekali tak ditulis bahwa kalian tak dapat mencoblos sinkron keadaanmu saat bangun tidur. Atas nama demokrasi, mencoblos dengan penampakanmu saat baru bangun itu tak apa-apa."

Untuk membuktikan ucapannya, penyanyi 32 tahun itu mendatangi lokasi pencoblosan dan menunjukkan penampilan orang-orang di sana--yang banyak tetap mengenakan piyama, jubah mandi, bahkan ada seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam.

Dan, sebab nyatanya Katy Perry adalah orang yang tidur dalam kondisi telanjang, dirinya lantas melepas piyamanya.
Begitu Perry berakhir melepas pakaiannya, tak berapa lama langsung datang dua orang petugas polisi menghampirinya.
"Telah cukup, Bu," ucap salah satu petugas polisinya, yang lalu memborgol Katy Perry dan mengangkat mantan kekasih John Mayer itu mobil polisi.

"Sampai bertemu lepas 8 November!" seru Katy Perry di akhir video.

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini