Masihkeren.com - Megan Fox memiliki semua bakat untuk menjadi bintang besar, dia salah satu orang yang paling indah di planet ini, ia merembes karisma, dan dia menjadi nama tenda di dua waralaba. Jadi apa yang terjadi? Diperdebatkan, pernikahannya dengan Brian Austin Green menghambat kemajuannya.

Fox dikabarkan ingin bergerak melewati peran "cewek panas" generik dan mendapatkan bagian meatier, namun Hijau ingin dia untuk menjaga status quo. Sebuah sumber mengatakan kepada People, "Megan selalu berorientasi pada karier dan mencatat karena dia sangat cantik. Sekarang dia sedang diakui untuk bakat, dan seperti orang lain dengan ambisi Hollywood, ia ingin mengejar orang-orang pilihan." Dia terganggu sebentar, tapi itu tidak cukup untuk Green. Waktunya juga penting: suka atau tidak, Hollywood adalah tempat yang seksis dan ageist. Hijau menikah Fox dalam film-membuat prime nya tahun dan berharap dia melipat ke tuntutannya.



Sumber mengatakan kepada People bahwa Green ingin Fox menetap di dalam kehidupan rumah tangga dan berhenti bertindak mendukung penuh waktu ibu. "Megan muda dan panas dan dicari untuk bekerja, dan dia sangat ingin untuk maju dalam kariernya," kata orang dalam. "Brian ingin lebih banyak waktu daripada yang dia dapat memungkinkan. Dia kewalahan dengan anak-anak dan harapan suaminya, yang mendapat di jalan dari tanggung jawab pekerjaan. Mereka memiliki banyak perbedaan pendapat dan argumen tentang waktunya di rumah, yang menyebabkan masalah."

Fox mengaku Ellen DeGeneres bahwa kedua kehamilannya yang tidak direncanakan, dan itu mempengaruhi kemampuannya untuk melakukan pekerjaannya. kehamilannya itu terutama sulit pada set Teenage Mutant Ninja Turtles (2014). "[Ini] film laga dan membutuhkan banyak berlari dan melompat dan stunts-orang yang pernah hamil tahu trimester pertama Anda dapat cukup kasar dan Anda mual sepanjang hari," katanya. "Para produsen akan datang menemui saya di pagi hari di trailer makeup dan saya akan menempel kotak biskuit asin ... dan saya hanya terus-menerus di ambang muntah."



Sementara menikah Suaminya bisa saja menyakiti karir Fox, hubungan dengan bintang di tingkat nya atau di atas bisa saja dibantu dia dalam memanjat tangga Hollywood. Tentu, Fox tidak Angelina Jolie, tapi hijau jauh lebih jauh dari Brad Pitt: perannya terbesar adalah di tahun 90-an, setelah itu ia membintangi serangkaian pilot gagal dan memiliki karir rap dibatalkan. kekuatan karpet merah mereka terbatas untuk semata-mata sendiri.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini