Masihkeren.com - Hal yang tidak pernah terjadi akhirnya terjadi di Jakarta Selatan, pada Jumat (30/9/2016) siang, suatu  videotron atau papan billboard digital di wilayah Jakarta Selatan tiba-tiba menayangkan video syur.

Tayangan video berisi jendela peramban yang setengah terpotong itu memperlihatkan sosok wanita yang sedang meperbuat adegan intim dengan seorang pria.

Hal tersebut sontak hebat perhatian orang-orang di sekitar videotron bersangkutan. Netizen pun merekam lewat handphone lalu mengunggahnya ke Twitter, kemudian tayangan itu segera beredar luas dan memicu kehebohan.

“Gilak, videotron deket walkot Jaksel muter bokep. Aku  anggap hoax, taunya bener,” kicau seorang pemakai Twitter benama @dayatpiliang.

“Ini mah suatu  bentuk sensor yang sungguh kreatif atas sensor TV yang awur-awuran. Pasang di videotron,” tulis pemakai Twitter lain bernama @wisnukunt dengan nada nyinyir.

Kebangetan si persoalan #videotron di jaksel ini. Operatorny ngasih solusi weekend atau apa ini yak ????

— Dika Arya Perdana (@dhikaperdana) September 30, 2016

Pengamatan Masihkeren.com, videotron yang menayangkan adegan yang tidak senonoh di muka publik itu berada di dekat persimpangan Jalan Wijaya I dan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kejadian serupa sempat terjadi di China. Pada 2013 lalu, seorang teknisi tidak sengaja menonton video porno di komputernya yang tetap terhubung ke videotron.

Mengingat antarmuka digital yang digunakan, ada pula kemungkinan hackeran dalam permasalahan videotron di Jakarta Selatan, di samping hal lain semacam ketidaksengajaan.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Selatan Lestari Ady Wiryono berkata, pihaknya bersama warga telah memutus listips videotron tersebut pada pukul 14.45 WIB.

"Kami terima laporannya, langsung kami putus itu listipsnya ke sana," kata Lestari
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini