Masihkeren.com - Angelina Jolie serius berpisah dari sang suami, Brad Pitt. Pasangan Artis yang memiliki enam orang anak-tiga anak angkat dan 3 anak kandung-mengakhiri perahu rumah tangganya.

Tercatat, Selasa (20/9/2016), Angelina Jolis memasukkan somasi cerai terhadap Brad Pitt ke forum terkait. Saat ini, keduanya tengah menunggu hasil proses cerai.

Seorang sumber menyatakan, keputusan itu diambil untuk menyelamatkan keluarga Jolie-Pitt, diwartakan BBC.

Lewat suatu  pernyataan dari seorang sumber, Angelina Jolie tidak bakal memberbagi argumen perceraian terhadap publik. Angelina Jolie membutuhkan privacy untuk ad interim waktu.

"Angelina Jolie hanya meminta waktu untuk menghadapi segala ini. Ia tidak bakal berkomentar," sebut sang sumber.

Sebelum somasi cerai diperbuat Angelina Jolie. Suatu  laporan pada Februari 2016 menyatakan, Brad Pitt putus asa sebab persoalan rumah tangga yang terjadi.

Sewajibnya Brad Pitt bakal menggandeng sang istri, Angelina Jolie di malam apresiasi Academy Awards ke-88. Sayangnya, Brad Pitt tidak menghadiri agenda itu bersama Anglina Jolie, terkesan seorang diri.
Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menjalin interaksi sejak 2004 silam. Seusai 10 tahun bersama, pada 2014, keduanya baru memutuskan menikah.

Belum lama menikah, interaksi keduanya disebut-sebut memkurang baik. Angelina Jolie dan Brad Pitt telah setahun akhir-akhir ini diberitakan mengalami keretakan rumah tangga.

Tetapitersebut rutin dibantah. Berbagai kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil bersama menunjukkan kemesraan mereka. Sampai akhirnya, kebenaran pun terungkap.(Des)
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini