Masihkeren.com - Siapa sih yang tidak mau punya Istri cantik secantik Selebritis Nasional, sampai sampai mengobok-obok facebook pun dilakukan, sampai menemukan sosok istri yang jadi idaman.
Kemarin hari terbaru ini, netizen dibikin heboh lantaran suatu  artikel, yang diunggah seseorang pemilik akun Mas Priyanto. Dalam unggahannya tersebut di jejaring sosial facebook,  pria yang diketahui dari profilnya merupakan warga Pasuruan Jawa Timur tersebut menyertakan foto hasil Screen Shoot (SS) percakapannya dengan pemilik akun Putrie Diva Aremanita, yang diyakini merupakan pasangan atau pacar dari Mas Priyanto.

Artikel ini menjadi geger sebab awalnya hanya terkesan semacam dua pasang kekasih yang sedang menuturkan pernikahan, namun  pada akhirnya sungguh mengejutkan, sebab ada awalnya sang pria tampak sungguh serius untuk melamar pasangannya, namun di akhir kalimat ia mengakatan mundur atau batal.

Nyatanya Batal dikarenakan pemilik akun Putrie Devie Aremanita mengakui bahwa dia merupakan pria, atau waria. Memperhatikan kesaksian tersebutlah yang membikin Mas Priyanto akhirnya mengambil langkah seribu.



Pada awalnya SS tersebut menunjukan perbincangan mesra diantara sepasang kekasih. Bahkan arah pembicaraan kedua insan yang dimabuk asmara ini telah mengarah ke jenjang pelaminan, meskipun keduanya belum sempat berjumpa di mayapada konkret atau kopdar (kopi darat).

“Mas, lagi apa pean (mas kamu lagi apa)? Calon Imamku apakah kamu serius mau benar-benar menikahi aku,” tanya Putrie Diva Aremanita, dalam salah satu SS yang diunggah.

Pertanyaan tersebut pun langsung dibalas Mas Priyanto dengan :

“Iya mba, ta’aruf dulu kita, ketemuan dulu ya mbak putrie,” balas Mas Priyanto.

Selanjutnya percakapan merekapun lebih ke arah si pihak perempuan yang terlihat sedikit memaksa ingin mengetahui kebenaran si pria untuk benar-benar mau menikahinya.

“Aku ini butuh jawaban keseriusan dan kepastian dari mas ke aku. Apakah mas bener-bener mau menikah denga aku?”

Didesak dengan berbagai pertanyaan, akhirnya si Mas Priyanto pun menyanggupi keseriusan yang diminta Putrie dengan mengatakan

“Beneran serius lho, ikhlas. Urusan dunia akherat saya ga main-main saya serius mau menikah,” tegas Mas priyanto.

SS selajutnya lah yang mengejutkan, ketika Putrie akhirnya mengaku sebagai waria, dan mengunggah dua foto yang memperlihatkan ia tanpa hijab.

“Mas aku mau JJr sama pean sebenarnya aku BANCI Mas. Ini Asliku mas

Makasih mas sudah menerima aku apa adannya,”

Secara spontan Mas Priyanto pun menjawab “

“Wah masa pean Banci, gak mau deh aku, kalau bukan wanita tulen, soory banget lho yoo,” katannya.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini