Masihkeren.com - Dalam memilih pasangan Regina Andriane tak sempat mematok target harus dengan lelaki yang tetap perjaka. Uniknya berbagai pria yang sempat menikah dengannya segala berstatus duda atau mantan suami orang.

Perempuan yang makin tenar seusai masalahnya dengan Farhat Abbas tidak henti menjadi bahan kabar ini lalu bertanya, apa bedanya perjaka dan seorang yang telah menikah alias duda dijadikan suami. Sejurus kemudian dirinya memberbagi jawaban sendiri atas pertanyaannya. "Secara fisik nyaris tidak ada beda antara perjaka dan duda. Sama aja.

Yang beda itu pengalamannya dalam mengarungi hidup. Jika yang duda tentu telah tidak sedikit makan garam. Jika yang perjaka tetap sedikit. Itu saja kan bedanya," katanya.

Regina Andriane Saputri setelah bercerai dengan uami barunya diberitakan telah memiliki kekasih baru. Pria yang akhir-akhir ini kerap terkesan bersama Regina itu merupakan seorang pembalap yang juga berprofesi sebagai pengusaha muda bernama Haji Uki.



Ketika faktor itu dikonfirmasi langsung terhadap Regina, pelantun lagu Cinta Busuk itu bahkan telah tidak malu-malu lagi menyebut Haji Uki sebagai pacarnya. Regina pun terkesan semakin berada di dekat pria tersebut.

Petualangan cinta yang fenomenal ini membuat wanita setengah baya ini menjadi buah bibir baik dikalangan artis atau masyarakat biasa, bukan karena prestasi tapi karena skandal.

Berikut ini adalah Foto Mesra Regina Andriane Saputri bersama beberapa Lelaki.

Bersama Farhat Abbas

Seksi banget
Tak Ketinggalan Ahmad Dhani


Regina pun tidak tidak sedikit menuliskan keterangan gambar untuk kebersamaannya dengan Ahmad Dhani. Bunda beranak dua itu tampil menarik mengenakan sandang serta sepatu bernuansa biru. Sedangkan Ahmad Dhani tampil rapi dengan setelan jas.

Sebelumnya Regina pernah mengakui diajak Ahmad Dhani bergabung di label milik ayah Al Ghazali, Republik Cinta Manajemen. Pasalnya Regina saat ini terus fokus sebagai pedangdut. Ia pun baru menghadirkan single perdananya bertajuk Cinta Basi.

yang penting kaya dan banyak duit


Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini