Masihkeren.com - Lama Menghilang dari dunia gemerlap Selebritis setelah Video panasnya dngan Ariel beredar, Cut Tari kini digemparkan oleh Akun Palsu Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Menurut informasi yang Masihkeren.com terima, tidak benar kalau Akun Palsu tersebut melakukan posting foto foto panas/hot Cut Tari, karena semua foto yang diambil adalah dari akun instagram resmi Cut Tari sendiri.

Melalui akun instagram resminya @cuttaryofficial, dia menuliskan informasi tersebut. Dalam foto yang diunggah mantan pembaca berita Insrt ini, terlihat dua akun instagram palsu yang menggunakan bukti dirinya. Cut Tari pun memberi ancaman jikalau akun tersebut tetap semakin menggunakan gambar dan namanya.
"Foto di atas ini Dua2nya adalah AKUN PALSU yang memakai nama saya, mengaku-ngaku sebagai saya dan seenaknya mengambil foto2 saya dari Akun Asli saya ini. Saya tahu anda pasti melihat postingan ini, kita liat proses ke depannya spt apa," tulis Cut Tary dalam foto yang diunggahnya pada Selasa (2/8/2016).
Para Pengguna internet yang memperhatikannya pun memberi dukungan supaya Cut Tari menindaklanjuti para pemakai akun palsu itu. Bahkan sebagian dari mereka menyarankannya untuk lapor ke kepolisian.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini