Pantun Anak Lucu dan Menarik

Masihkeren.com - Pantun Anak memang suatu yang sudah lama ditinggalkan, anak anak SD, SMP dan SMA sekarang lebih suka bermain gadget daripada berpantun ria. Banyak pantun pantun lucu dan jenaka yang hilang ditelan masa, tergantikan dengan lagu cinta yang membuai pikiran kecil mereka.

Disini masihkeren.com sudah merangkum beberapa Pantun Anak Lucu dan Menarik dari berbagai Sumber.

Pantun Jenaka
Panas-panas kota Jakarta
Akibat pemanasan dunia
Bila ingin lulus sarjana
Tidur malam tanpa celana
Awalnya bertemu artis tara
Artisnya bersuara merdu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu
Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
Berjalan ke  atas rotan
Liat bawah air ya kering
teringat adek di waktu makan.
air mata jatuh ke piring.
Mangga muda jangan dibeli,
karena rasanya asam sekali.
Kusangka dia masih sendiri,.
Ternyata sudah punya 6 suami,.

Tanam pete dipinggir kali
petenya lari gak tau diri
Jangan miscall aja kalo berani
Telpon gue kalo punya nyali

Butik berisi plaminan
Kotak malang melintang
Cantik tdk jdi jaminan
Ahlak yg di cari orang

Sekolah mencari bebek
Topi kotak di dlm butik
Biarlah berwajah jelek
Tapi ahlak berwajah cantik

Membeli baju dihari minggu.
Baju dibeli di dalam pasar,.
Ingin peluk dirimu tapi aku tak mampu.
Karena badanmu terlalu besar,..

Demikianlah  kumpulan Pantun Jenaka Untuk Anak Sekolah Paling Lucu yang bikin saat bercanda lebih berwarna dan tidak bosan berkumpul dengan teman serta menjaga tradisi berpantun bagi anak anak.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini