Masihkeren.com - Buat ABG yang ngefans sama pemeran Boy & Reva sinetron anak jalanan. Semacam yang diketahui bahwa sebelum main sinetron antara Stefan dan Wilona terbukti statusnya telah pacaran, tapi saat ini berhembusbahwa interaksi keduanya renggang, bahkan diisukan sebab adanya pihak ketiga. Buat yang ngefans tentu penasaran mengapa Stefan dan Natasha Wilona putus, apa argumen Stefan dan Natasha putus?

Pasangan sinetron muda ini terbukti tergolong mencuri perhatian, tapi putus sebab Cut Meyriska pemeran Andriana pun berhembus kencang. Dengan tegas Natasha Wilona membantahitu dan menyebutnya itu hanya gosip!

"Astaga, gosip itu. Setahu saya dirinya telah punya pacar," kata Natasha saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016)

Jadi gitu ya,Stefan dan Wilona putus sebab Cut Meyriska itu adalah GOSIP!.Natasha Wilona pun tidak ingin lagi bahas soal hubungannya dengan Stefan.

"No comment, no comment aja persoalan itu," ungkapnya saat ditemui di Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016).

Tak sedikit pecinta yang mendukung kisah asmara mereka. Benarkah bintang 'Anak Jalanan' itu lebih memilih menutupi kandasnya interaksi itu untuk menjaga rating sinetronnya?

"Nggak lah. Intinya menurut aku, nggak butuh dibicarakan juga. Anda juga kelak dapat memperhatikan kita, sehingga buat apa diomongin," katanya.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mengaku tidak ingin mengulas persoalan itu. Ia lebih memilih untuk menghindari pertanyaan soal hubungannya dengan Stefan.

"Aku nggak ingin bahas, telah ya," tukasnya.

Begitulah tasumsi natasya willona.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini