Masihkeren.com - Film The Conjuring 2 menjadi kenyataan di industri hiburan. Film yang diadaptasi dari kisah konkret kejadian supranatural di Enfield, Inggris, pada tahun 1977. Pasangan pengusir hantu Lorraine dan Ed Warren yang berusaha membantu suatu  keluarga yang diganggu oleh mahluk gaib alias kejadian mistis.

Film hasil garapan pengarah adegan James Wan ini memberbagi teror tersendiri bagi penonton. Salah satunya, ada penonton yang disebut-sebut mengalami kesurupan saat melihat The Conjuring 2.

Nyatanya ada kisah di balik pembuatan film The Conjuring 2 selama proses pengambilan foto yang berkaitan dengan supranatural. Pemain The Conjuring 2, Patrick Wilson menceritakan suatu  kejadian tidak biasa di tempat syuting film tersebut. Abnormalitas dimulai ketika tirai raksasa di atas anjung melambai dengan sungguh kencang.

Rupanya faktor tersebut juga dialami Patrick Wilson seusai The Conjuring 2 rampung. Aktor yang juga membintangi bagian pertama film itu mengaku diganggu hantu di kediamannya.

Saat diwawancara, Patrick Wilson mengungkapkan kengerian yang dialaminya implikasi makhluk halus. "Aku telah tak syuting The Conjuring 2. Saat itu, aku  sedang berada di rumah, tapi aku  semacam mendengar suara-suara tidak biasa dari atap rumahku," ucap Patrick Wilson mengawali ceritanya.

Patrick Wilson meningkatkankan, "Tak lama, aku  mendengar suara anak-anak tertawa di tengah malam. Rupanya istipsu juga mendengarnya, membikinnya sungguh ketakutan."


Patrick Wilson pernah penasaran dengan kejadian itu. Ia juga pernah bertanya terhadap Lorraine sungguhan. Perempuan yang memiliki indera keenam itu pernah mengumumkan kenyataan tersebut terbukti terjadi.

"Aku pernah bertanya langsung terhadap Lorraine. Dirinya berkata, 'terkadang roh anak-anak terbukti suka bermain.' Aku  hanya dapat bengong mendengarnya," ungkap Patrick Wilson.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini