Masihkeren.com - Kiprah Rio Haryanto yang berhasil menduduki posisi ke-18 dalam sesi latihan leluasa kedua di GP Baku, Jumat (17/6/2016) mendapat pujian dari Dave Ryan. Direktur Balap Manor Racing itu berharap Rio dapat mempertahankan kemampuannya sampai balapan.

Pada sesi latihan leluasa pertama, Rio pernah terseok-seok. Ia hanya sanggup menduduki posisi buncit dengan catatan waktu 1 menit, 51,925 detik.

Sementara di sesi latihan leluasa kedua, kinerja Rio membaik. Pembalap asal Solo itu mencatatkan waktu 1 menit 47,487 detik.

Catatan itu membikin Rio mengungguli empat pembalap lain. Yakni rekannya, Pascal Wehrlein, Jolyon Palmer (Renault) dan dua pembalap Sauber, Marcus Ericsson dan Felipe Nasr.

"Rio dan Pascal menanggulangi sirkuit yang lumayan menantang ini dengan lumayan baik. Sungguh sungguh keren kami dapat mengimbangi Sauber dan Renault," kata Ryan dalam laman Facebook Manor Racing.

"Sejauh ini keduanya sanggup melebihi andalan walau ada berbagai hambatan di lapangan. Yang jelas kami harus bekerja keras sebab yang dihitung adalah sesi kualifikasi," kata Ryan.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini