Cara Mendapatkan Voucher Gojek


Masihkeren.com - Cara Mendapatkan Voucher Gojek - Go-jek adalah suatu  perusahaan penyedia jasa layanan transpotasi yang menggunakan armada Ojek Motor yang tersebar disekitaran kita, dengan sebaran lebih dari 151 titik pangkalan dan 200 supir ojek yang bakal siap membantu semua kebutuhan anda.

Go-Jek memperkenalkan 4 (empat) jasa layanan yang bisa dikegunaaankan oleh para pelanggannya: Instant Courier (Pengantaran Barang), Transport (Jasa Angkutan), Shopping (Belanja) dan Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir) yang menekankan keunggulan dalam Kecepatan, Penemuan dan Korelasi Sosial.

Keunggulan Go-jek dibanding Ojek Pangkalan.

  1. Process Orders Faster - proses memesan ojek melewati software GoJek nisbi cepat. Tetapi, pastikan terlebih dahulu sudah mendownload software GoJek lewat gawaimu baru tentukan jasa mana yang bakal dipilih. Langkah selanjutnya, ikuti petunjuk yang ada dan masukkan data yang diperlukan.
  2. Transparency – Lewat GoJek, jeda tempuh dan harga yang bakal dibayarkan calon penumpang, terkesan jelas di layar seusai memilih tempat penjemputan dan tujuan pengantaran.
  3. No Cash Needed – tidak butuh buka dompet mencari dana tunai untuk pembayaran jasa seusai hingga tujuan.
  4. Track Your Driver – Saat memesan ojek, calon penumpang bisa mengamati kehadiran pengemudi ojek di sekitar tempat penjemputan. Siapa yang bakal menjemput, darimana dan dimana posisinya pun bakal terpantau jadi calon penumpang bisa bersiap ketika pengemudi ojeknya mendekati tempat penjemputan. Masker dan epilog kepala bakal diberbagi dengan cara cuma-cuma untuk melindungi penumpang dari polusi.
  5. Keamanan - taraf keamanan dari oknum gojek yang nakal. mereka waktu mendaftar sebagai driver gojek, menjaminkan kartu keluarga alias BPKB motor. jadi bakal dengan mudah dilacak jika mereka NAKAL.
Jadi Bagaimana Cara Mendapatkan Voucher Gojek?
Caranya begini: 
  1. Download applikasi "GOJEK" di google play (Android) atau app store (Apple)
  2. Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran
  3. klik icon dompet di kanan atas (GO-JEK Credit) dan masukkan kode "543247024" atau"542815612"
  4. Close aplikasinya, buka lagi dan cek walletnya.
  5. Selesai! Anda akan dapat Rp50,000 gratis yang dapat digunakan untuk berkendara dengan Gojek.
Notes: Hanya untuk yang pertama kali install GoJek.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini