8 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus

Masihkeren.com - Rasanya memang sedih luar biasa ditinggal pacar. Apalagi kalo nyatanya dirinya lebih belain buat jadian sama selingkuhannya ketimbang sama kamu. Hati rasanya hancur berkeping-keping. Jangan galau meskipun kalian diperperbuat sekejam itu. 

Saatnya kalian bangkit dan membikin dirinya rugi sebab sudah meninggalkan kamu. Caranya, kalian dapat simak yang satu ini dulu. Berikut adalah 8 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus

1. Jangan sempat mengharap untuk balikan.

Sekalipun jangan sempat untuk meminta dirinya kembali. Biarkan saja. Jaga harga diri kamu. Tetaplah menatap masa depan yang lebih baik. Ingat, dirinya yang menyakiti kamu. Terbuktinya kalian ingin disakiti lagi? Dengan begitu, dirinya bakal merasa kalo kalian udah dapat move on dan lebih mandiri. 

2. Perbaiki penampilan kamu.

Perbaiki penampilan kamu, meskipun pada awalnya kalian terbukti acak-acakan seusai menangis semalaman. Buat penampilan kalian seharusnya dari biasanya dan lebih hebat untuk orang lain. Kalo bisa, buat mantan kalian jatuh cinta lagi sama kalian jadi dirinya bakal rugi meninggalkan orang yang berpotensi hebat semacam kamu.

4. Bersikap santai dan baik ketika berjumpa.

Jangan sempat terkesan gugup alias menghindar ketika kalian berjumpa dengan mantanmu di jalan. Santai saja, seakan nggak ada apa-apa. Kira aja dirinya mitra lama dan nggak sempat ketemu. Seharusnya lagi kalo kalian bersikap baik ketika berjumpa dia. Faktor ini bakal membikin kalian terkesan lebih dewasa dan mandiri. 

5. Pajang gambar kamu yang lagi berbahagia-bahagia.

Meskipun kalian lagi galau, jangan sempat mengumbar rasa galau kalian ke hadapan publik dengan memasang gambar profil yang galau-galau alias bahkan menunjukkan pergelangan yang berdarah-darah sebab depresi. Percuma, dirinya nggak bakal merespon kamu. Pajang aja gambar-gambar liburan kalian ketika sendirian jadi menunjukkan kalo kalian tetap dapat bahagia meskipun tanpa dia.

6. Jangan sempat mengumbar kemesraan.

Kalo kalian berpikir mengumbar kemesraan bakal membikin mantan kalian cemburu, kalian salah besar. Faktor itu justru membuktikan kalo kalian cuma ingin membikin mantan kalian cemburu, itu aja dan nggak lebih. Mantan kalian justru bakal makin bahagia dan lega sebab kalian udah ada yang punya. Ingat langkah-langkah move on yang sempat kamu kasih tahu. 

7. Pasang status ala secret admirer

Yang dapat kalian perbuat selanjutnya adalah mengumbar status ala secret admirer, dimana kalian mengungkapkan rasa suka kalian terhadap seseorang dan dengan cara rahasia, seperti  “dia mencuri hatiku”. Bikin dirinya penasaran dengan status kamu. Ketika mantan kalian mulai tanya, “terbuktinya siapa?”, itu tandanya kalian sukses bikin dirinya nyesel. Jangan jawab dan biarkan jadi misteri. 

8. Jangan terima dirinya kembali

Kalo pada akhirnya dirinya meminta kalian buat kembali, jangan perbuat. Ingat perlakuan yang dirinya berbagi ke kamu. Kalian berhak punya kehidupan tanpa dia. 

Nah, itu tadi berbagai faktor yang dapat kalian perbuat untuk membikin mantan rugi seusai meninggalkan kamu. Tutorial 8 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus juga dapat membantu kalian untuk move on dan nggak bakal kembali disakiti untuk yang kedua kalinya
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini