Masihkeren.com - CLBK dengan mantan adalah faktor yang sungguh sulit untuk di akui oleh seseorang ketika saat putus dan juga berpisan bersama kalian kekasihnya dahulu. Kata gengsi dan juga malu mungkin sungguh lekat dengan seseorang yang memiliki taraf sifat yang sungguh keras, diaman meraka sebetulnya tetap menyayangi kalian namun sungguh sungkan sekali sebab rasa gengsi yang besar tersebut. Berikut adalah 5 Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Tapi Gengsi 

1. Curhat

Rutin curhat dan rutin bercerita tentang bebberapa persoalan alias kebahagiaan dirinya itu adalah tutorial dirinya untuk mengumumkan bahwa dirinya tetap menyukai kamu, dan belum bisa melepaskan kalian seutuhnya.

2. Berpapasan

Berpapasan di jalan, di sekolah, dan lokasi generik lainya adalah karakteristik berikutnya, dimana sebetulnya dirinya berusaha untuk bisa berjumpa dengan kalian sebab dirinya memiliki rasa kangen yang sungguh cantik terhadap kamu.

3. Menghubungi

Ini adalah tanda yang tak bisa di pungkiri sekali oleh si dirinya namun dirinya tetap berusaha bahwa tak menyukai kamu, kalau dirinya rutin menghubungi kalian melewati sms, telfon, bbm, dan lain – lain bisa di simpulkan dirinya tetap memiliki rasa.

4. Jomblo

Kalau dirinya terbukti sahih bisa move on alias bisa terepas dari kalian telah di pastikan dirinya memiliki seseorang yang sedang dekat dengan dia, kalau dirinya betah ngejomblo berarti kalian tetap spesial di hatinya.

5. Mesra

Mengatakan mesra dan mengatakan memuji adalah karakteristik yang lumayan seksama, dimana sebetulnya dirinya hanya mau memuji kalian sebagai kekasih hatinya namun apa daya rasa gengsi dirinya lebih besar di bandingkan kejujuranya.

Demikian artikel 5 Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang Tapi Gengsi , semoga bermanfaat guys...

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini