Masihkeren.com - Sopir angkot di Bandung, Taufik Hidayat mengaku ditampar dan dipukul oleh Wali Kota Ridwan Kamil. Dirinya lantas mengabarkan permasalahan penganiayaan tersebut ke Mapolda Jabar, Sabtu (19/3). Permasalahan ini berawal saat Taufik menaikkan penumpang, Jumat (18/3).

Saat sedang menaikkan penumpang di alun-alun Bandung, tiba-tiba korban didatangi Ridwan Kamil dengan menggunakan sepeda listips, lalu bertanya 'urang mana maneh' (kamu orang mana). Tidak lama kemudian Ridwan Kamil diduga menampar pipi korban sebanyak tiga kali dan dua kali memukul perut.

"Menurut kesaksian pelapor, Taufik Hidayat katanya ditampar dan diduga ada pukulan. Mengabarkan dirinya (Ridwan Kamil), iya saya membenarkan. (Persoalannya) katanya naikkan penumpang. (Tetapi pelapor) mengakui melanggar aturan," kata kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (20/3).

Poisi tetap mempelajari permasalahan ini. Belum diketahui apakah si sopir sah maupun ilegal.

"Ini baru pelaporan, sopir tetap diperiksa. Belum hingga ke sana, gelap alias terang. Tetap dalam inspeksi ya," terangnya.

Terpisah, kuasa hukum Taufik, I Made Agus Redi Yudana menceritakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00-11.30 WIB. Saat itu kliennya sedang meperbuat aktivitas menaikkan dan menurunkan penumpang di selter bus depan Alun-Alun kota Bandung.

Berbagai saat kemudian, datanglah orang yang diduga pengawal pribadi Ridwan Kamil meminta kunci serta surat-surat semacam SIM dan STNK. Tidak lama kemudian datanglah Ridwan Kamil dengan menaiki sepeda untuk mengadang kliennya tersebut.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini