Masihkeren.comSakit gigi terbuktilah sungguh menyakitkan. Ketika kamu mengalaminya rasanya sungguh tak enak sekali semacam sulit tidur, sulit makan,sensitif kepada beberapa suara yang keras sebab dianggap bising, mudah marah, konsentrasi terganggu ketika bekerja dan bahkan kadang-kadang tak bisa bekerja dibuatnya. Sakit gigi juga bisa membikin seseorang menjadi kehilangan kendali sebab konsentrasi telah terganggu jadi emosi meledak-ledak.
Sakit gigi biasanya dikarenakan bagusa gigi kamu bercelah ataupun radang pada gusi anda.
Radang pada gusi biasanya merupakan imbas dari gigi yang bercelah dan didalamnya ada residu makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran jadi menyebabkan radang pada gusi.
Maka dari itu  usahakan untuk sikat gigi seusai makan dan sebelum tidur, sebab bisa mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membikin gigi bercelah. 

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh dengan Bawang Putih
Obat sakit gigi dengan bawang putih

Penyebab Sakit Gigi

Faktor lainnya juga bisa dikarenakan oleh seringnya mengkonsumsi minuman kaleng, ataupun makan permen manis terlalu berlebihan. Sebagai model minuman kaleng, bisa membikin gigi kamu keropos dan bercelah sebab zat kimia yang terkandung didalamnya. Kandungan asam dari minuman kaleng juga bisa merusak lapisan enamel gigi (email) dan membusukkan gigi kamu (apabila gigi dalam keadaan bercelah dan makanan didalamnya).

Ya, mungkin kamu bertanya-tanya apa obat sakit gigi yang paling ampuh bukan ?

Bawang putih, itu obat yang paling ampuh untuk mengobati sakit gigi anda, sebab bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang bermanfaat membunuh bakteri penyebab sakit gigi anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Caranya mengobati sakit gigi ini sebetulnya gampang sekali, ambil satu siung bawang putih kemudian dibersihkan dan letakkan pada gigi yang bercelah alias sakit. Perbuat selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan tentunya gigi kamu yang sakit bakal sembuh dalam berbagai waktu. Jikalau kamu tetap merasakan sakit pada gigi anda, mungkin sakit gigi kamu telah terlalu parah jadi memerlukan penanganan medis dari dokter dengan cara langsung.

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini