Masihkeren.com - Banyak yang mencari perempuan yang masih gadis untuk menjadi istri, selain bibit, bebet, dan bobotnya. Namun perdebatan timbul ketika yang menjadi topik pembahasan merupakan sola urusan ranjang, para pria dihadapkan pada opsi wanita yang janda alias Gadis. Lalu, dalam memilih pasangan hidup, benarkah janda lebih menggoda dibandingkan gadis?

Ya, jikalau berkata soal persoalan ranjang alias urusan "naik ke bulan",, seringkali menimbulkan perdebatan antara wanita gadis alias janda. Dari kebenaran berikut, dari sisi melayani suami mari ketahui benarkah janda lebih menggoda dari Gadis?

Fakta 1
Untuk urusan fisik, niscaya gadis lebih unggul, faktor ini dikarenakan wanita gadis umumnya memiliki organ vital yang cenderung tetap keren. Dengan demikian, kamu bakal merasakan pengalaman berhubungan intim yang menyenangkan.
Dilain pihak tidak tidak sedikit jumlah wanita janda yang tetap memiliki organ vital yang luar biasa. Bahkan tidak sedikit dari mereka memiliki organ Vital yang luar biasa. Jadi mungkin membikin sedikit mengurangi kebahagiaan dalam "naik ke bulan".

Fakta 2
Untuk persoalan pengalaman, wanita gadis umumnya tetap nol dalam urusan Ranjang. faktor ini kemudian bakal menyulitkan kamu ketika kamu juga memiliki sedikit pengetahuan mengenai menikmati hubungan . Tetapi, bagi para janda, inilah poin plusnya. 
Hampir segala janda telah memiliki pengalaman dalam faktor Ranjang. Ini menguntungkan sebab jikalau kamu miskin pemahaman mengenai "naik ke bulan", mereka bakal mengajar kamu untuk mencoba beberapa variasi Saat berhubungan yang bakal menyenangkan anda.

Fakta 3
Untuk urusan mental, biasanya wanita gadis cenderung pasif dalam faktor Indehoi. Mereka lebih suka jikalau kamu yang mengawalinya. Namun persoalan justru timbul ketika kamu juga merupakan seorang pemalu, yang mana membikin aktivitas "naik ke bulan",bakal menjadi membosankan. Dilain pihak, para jenda cenderung militan dalam faktor ranjang. Ini merupakan laba bagi kamu para pria pemalu, sebab kamu tidak harus mengambil inisiatif permainan.

Itulah beberapa poin yang dapat memberbagi kamu pandangan mengenai wanita yang bakal kamu pilih untuk memberi kepuasan "naik ke bulan",dalam berumah tangga. Benarkah janda lebih menggoda dibandingkan Gadis? Segala kembali pada selera anda.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini