Masihkeren.com - Banyak orang mencari tahu bagaimana tutorial menghapus flek hitam bekas jerawat dengan cara alami, argumen orang memilih menghapus flek hitamnya dengan bahan alamiah adalah untuk meminimalkan imbas samping yang bakal ditimbulkan jikalau menggunakan produk yang berbahan kimia.

Cara Mudah Menghapus Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan cara Alami
Bekas jerawat yang berupa flek hitam emang sungguh mengganggu rasa percaya diri kita, tentu mencari cari tutorial bagaimana tutorial mengusir si hitam itu dari muka kita sobat, tidak hanya flek bekas jerawat yang bopeng bopeng juga tentu sungguh mengganggu kan, lalu bagaimana tutorial menanggulangi bekas jerawat yang membandel? untuk menanggulangi bekas jerawat yang membandel dapat sobat lihat di bagaimana tutorial menghapus bekas jerawat yang membandel. Udah nggak sabar pengen tahu trik nya, Yuk kita intip bagaimana sih tutorial menghapus flek hitam bekas jerawat dengan cara alami?

1. Menggunakan masker lidah buaya

Bahan yang butuh sobat persiapkan merupakan:

  • Daun lidah buaya sinkron kebutuhan
  • Minyak zaitun
Cara membikin:

Cuci higienis lidah buaya yang telah sobat persiapkan, lalu parut hingga halus. Parutan lidah buaya tadi tambahkan sedikit minyak zaitun lalu aduk hingga merata. Softwarekan campuran lidah buaya tadi pada muka untuk menjadi masker. Tunggu hingga masker mengering sekitar 5 menit lalu cuci muka dengan air bersih.


2. Menggunakan Kulit Mentimun

Bahan yang butuh sobat persiapkan antara lain:
Buah mentimun secukupnya

Cara membikin:
Untuk menggunakan ramuan ini lumayan mudah, sobat lumayan mengupas mentimun. Eits kulitnya jangan di buang ya, sebab kulit mentimun tersebut yang bakal kita gunakan sebagai tutorial menghapus flek hitam bekas jerawat dengan cara alami. Kulit mentimun tadi kita ambil dan lumayan sobat gosok – gosokkan pada paras yang tersedia flek flek hitam. Mentimun mengandung zat kolagen yang berguna untuk mengencangan dan mencerahkan kulit wajah. Jika tak ada pantangan mentimunnya yang udah dikuppas tadi boleh dimakan, hasilnya kan seharusnya lagi.


3. Menggunakan putih telur
Bahan yang butuh dipersiapkan lumayan telur saja, lebih keren jika telurnya telur ayam.

Cara membikin:
Untuk memperoleh obat alamiah ini sobat lumayan memisahkan putih telur dengan kuning telur. Ambil putiih telurnya saja yang kuning dapat di kasih bumbu semakin di goreng, hehe. Putih telur yang telah disiapkan tadi sobat oleskan ke paras sebagai masker, tunggu hingga masker mengering lalu bersihkan dengan air. Tidak hanya berguna untuk menghapus flek hitam nyatanya putih telur juga berguna untuk mencerahkan kulit, penasaran? baca saja di pemutih paras alamiah dari bahan tradisional.

Selamat mencoba. Bagikan juga ya bagaimana pengalaman sobat dalam menanggulangi flek hitam yang membandel sebab bekas jerawat.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini