Masihkeren.com - Demi berpartisipasi dalam embargo bahaya merokok di lokasi umum, seorang gadis cina rela berbagi ciuman terhadap perokok dengan cara cuma-cuma. Setiap laki-laki yang ditemuinya bakal ditawarkan hadiah suatu  ciuman asalkan ingin memberbagi sebungkus rokok miliknya untuk disita.



Apakah “cara unik berhenti merokok” yang diperbuat oleh wanita menarik yang rela berkeliling kota beijing ini bakal sukses manjur supaya masyarakat sadar demi tak lebihi perokok?



Semacam diketahui Negara Tiongkok (Cina) dikenal sebagai produsen sekaligus konsumen tembakau paling besar di mayapada dengan hasil ekspor China National Tobacco Corporation sebesar 42% ke negara-negara lain. 1 juta dari 300 juta perokok di Tiongkok setidaknya meninggal setiap tahun. Ditempat mana saja kamu bakal menemukan tak sedikit sekali para pria ataupun wanita yang dengan bebasnya boleh merokok di wahana maupun prasarana generik di negeri tirai bambu ini.



Mirisnya, norma kurang baik pun hingga ke taraf pemimpin negara dahulu Mao Zedong, tokoh filsuf dan pendiri negara Republik Rakyat Tiongkok hingga penggantinya Deng Xiaoping. Mereka populer rutin tidak sempat terkesan dihadapan rakyatnya “TANPA ROKOK” di tangan.



Mencoba melawan arus yang telah mendarah daging pada masyarakat tiongkok hingga Presiden Xi Jinping memberbagi model stop menghisap rokok terhadap rakyatnya untuk mengawali hayati sehat dan melarang para pejabatnya untuk merokok ditempat umum.

Bagaimana seandainya bila dijalan kamu berjumpa dengan seorang wanita menarik yang rela memberbagi suatu  ciuman asalkan kamu ingin berhenti merokok?
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini