Masihkeren.com - Terbukti tak mudah untuk menyebutkan cinta dengan nembak langsung ke seorang cewek. Butuh mental Yang bagus untuk meperbuat faktor tersebut, jadi jikalau kalian ditolak tak bakal galau. Biasanya para cowok tak berani untuk nembak sebab takut ditolak mentah-mentah sama cewek yang disukanya. Sebab jikalau telah ditolak niscaya bakal sungguh malu rasanya. Tapi sebagai lelaki sejati dan jikalau kalian terbukti sangatlah sayang sama si doi, meskipun ditolak berapa kali pun, kalian harus tetap memperjuangkan cinta kalian tersebut. Jangan ingin kalah sama yang namanya malu.

Apabila kalian tetap ingin melanjutkan sebelum membaca trik postingan diatas juga tak apa-apa, tapi jangan sedih jikalau kenyataannya cewek yang kalian suka menolak cinta kalian dikarenakan dirinya tak sempat mencintai kamu. Baiklah, kini kami lanjutkan bagaimana tutorial nembak cewek supaya sukses diterima.

1. Sebelum Nembak Persiapkan Mental dan Rencana

Menyiapkan mental dan planning sebelum menyebutkan cinta adalah trik pertama yang harus kalian lalui. Sebab faktor ini untuk mangantisipasi jika kalian ditolak, namun saran saya sebelum menyebutkan cinta baiknya kalian ketahui ciri cewek itu juga naksir sama kalian alias tidak, supaya kemungkinan ditolak juga kecil. Dan susun planning kalian semacam menyiapkan kata-kata, tempat dan barang yang bakal diberbagi.

2. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyebutkan Cinta

Kamu harus cerdas dalam memilih tempat untuk penembakan kamu, sebab faktor ini bakal membikin si cewek berkesan dan tak melupakan agenda penembakan itu. Seperti  kalian menembak di suatu  taman duduk berdua dengan tempat duduk dan meja yang telah terhias menarik dan dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan foto Love (kayak di sinetron). Apakah cewek itu bakal menolak cinta kami jikalau telah kami suguhkan suasana yang sungguh romantis tersebut? Niscaya kemungkinannya sungguh kecil, kecuali si dirinya terbukti sangatlah tak ada rasa sama kamu.

3. Tutorial Nembak Cewek Dengan Kata-Kata Romantis

Semacam yang saya jelaskan di trik pertama. Sebelumnya kalian harus menyusun planning dengan menulis dan merangkai kata-kata pembuka yang latif dan romantis. Seusai kalian mengajaknya ke tempat yang romantis, saatnya kalian ungkapkan perasaan kalian dengan menggunakan kata-kata romantis, sebab biasanya wanita menyukai faktor yang romantis. Tapi butuh kalian ingat, hindari menggunakan kata-kata yang hiperbola (lebay/alay) yang kesannya cenderung gombal. Jadi gunakanlah kata-kata dari hati yang terdalam.

4. Berbagi Barang Kejutan Saat Nembak Cewek

Menurut saya trik ini tak diwajibkan, tapi jikalau penembakan kalian ingin berlangsung mulus ada baiknya kalian memberbagi barang kejutan semacam bunga alias boneka. Sambil memberi bunga kalian bisa tambahkan dengan kata-kata yang romantis semacam "terimalah bunga ini, jikalau kalian ingin menerima cintaku". Jikalau tak mau? Makan aja, hehehe.

5. Menyebutkan Cinta Usai, Saatnya Berdoa

Mungkin ini adalah ilmu terbaru dari saya, sebagian cewek saat ditembak biasanya memberbagi jawaban klise semacam bakal menjawab perasaan cinta kami lain waktu. Kalian jangan berputus asa dan tetaplah positif thinking. Ada berbagai kemungkinan jikalau cewek menjawab semacam itu, mungkin dirinya seorang pemalu alias dirinya sedang berusaha untuk memutuskan pacarnya terlebih dahulu dan tetap tak sedikit argumen lainnya. Maka saat-saat inilah waktunya kalian berdoa supaya cewek tersebut bisa mencintai kalian dan penghalang cinta kalian bisa hilang hingga ke jenjang pernikahan.

Yang pasti, jodoh itu tak sempat kami mengenalnya. Kami hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya hanya Tuhan yang tahu. Saran saya ketahui dulu karakter cewek tersebut semacam cewek itu tomboy alias feminim supaya kalian bisa menyusun planning sinkron karakter cewek tersebut. Biasanya jika cewek tomboy suka dengan tutorial yang gokil. Sekian dulu trik nembak cewek supaya sukses diterima.

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini