Masihkeren.com

Tahukah anda bahan bahan yang kita anggap biasa dan hampir tidak diperhitungkan ternyata sangat memeiliki manfaat yang luar biasa. Misalnya kalau di tempelkan di bawah telapak kaki anda.

Telapak kaki manusia memiliki jalan masuk jalur yang terkoneksi langsung ke beberapa organ penting dalam badan/tubuh anda melewati apa yang tidak jarang kami kenal dengan akunpuntur atau yang lebih dikenal dengan titik meridian. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian erat sekali hubungannya dengan sistem saraf.

Telapak kaki mempunyai banyak ujung saraf yang berbeda, lebih dari 7.000 (tujuh ribu) ujung syaraf yang dengan cara langsung menghubungkan ke beberapa organ di tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut merupakan sirkuit listrik yang sangat kuat dalam badan/tubuh dan tidak jarang aktif jika tidak jarang menerima sentuhan.

Jadi tidak sedikit para pakar pengobatan China merekomendasikan berlangsung dengan bertelanjang kaki. Tujuannya adalah agar ujung-ujung urat syaraf yang berada di telapak kaki bisa langsung menerima tidak sedikit rangsangan dari apa yang diinjak dan agar bersentuhan secara langsung dengan tanah yang memiliki ion negatif bumi.

Pada Gambar Berikut anda dapat melihat organ dan sistem dalam badan/tubuh dan titik koneksi meridian di kaki.



Seperti yang sudah disebutkan diatas, salah satu tutorial paling gampang untuk membuka jalur-jalur yang beraliran listrik (meridian) yang bisa menolong memurnikan organ internal di badan/tubuh merupakan dengan tutorial memotong bawang merah alias bawang putih dan menempelkannya di telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak saat anda tidur. 

Cara yang paling mudah dan agar irisan bawang tidak mudah terlepas waktu anda tertidur, tempelkan irisan bawang di telapak kaki dan pakailah kaus kaki.

Berikut ini adalah beberapa manfaat anda menempelkan potongan bawang di telapak kaki diwaktu tidur:




Membersihkan darah: waktu anda tidur, asam fosfat yang keluar dari bawang diserap melewati trans-dermal di telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan dan menyerap racun dalam darah.

Membunuh bakteri, kuman dan patogenBawang, Baik bawang putih ataupun bawang merah benar benar mengandung manfaat anti-bakteri dan anti-virus yang kuat! waktu anda tidur, kandungan bawang bakal menghisap bakteri berbahaya dan racun bakal keluar dari badan/tubuh melewati telapak kaki.

Memurnikan udara: Udara di kamar alias ruangan tempat anda tidur bakal menjadi bersih. Di Inggris, kebiasaan untuk memotong bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan tidak jarang dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan udara dari kuman dan virus yang dapat menyebabkan beberapa penyakit tergolong flu.





Metode alamiah ini sangat mudah dan layak anda coba. Cuma dengan memakai bawang yang begitu mudah didapat, anda bakal memperoleh beberapa manfaat kesehatan. Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini