Masihkeren.com - Badan anda adalah aset bagi anda yang seharusnya anda rawat dengan baik. Tapi tahukah anda kalau setiap hari tanpa sengaja anda memasukkan segala jenis racun kedalam badan anda melalui makanan yang anda makan.  Untuk mengurangi racun, ada baiknya anda mengkonsumsi bahan makanan berikut, seperti  Dilansir dari Times Of India, Jumat (15/01/2016), makanan ini Bagus untuk Detoks Tubuh.




Bawang Putih
Bawang putih tak cuma dikenal untuk menolong memperbaiki gangguan pencernaan, tetapi juga diketahui bisa menolong proses detoksifikasi tubuh. Mengkonsumsi bawang putih bisa menstimulasi Liver (hati) untuk membentuk enzim detoksifikasi yang menolong membersihkan racun-racun yang berada di sistem pencernaan.




Jahe
Diketahui memiliki karakteristik antiradang, jahe juga merawat sistem pencernaan tubuh. Anda bisa mencincangnya dan juga menambahkannya di masakan atau memasukkannya di dressing salad buatan sendiri. Anda juga bisa memarut bawang putih dan menambahkannya di minuman Anda.




Teh Hijau
tak cuma menolong menurunkan berat badan, minum teh hijau juga bisa memberikan badan atau tubuh antioksidan yang melimpah, sampai bisa meningkatkan fungsi liver dan mempercepat aktivitas di liver. Teh hijau juga bisa meningkatkan kekebalan badan atau tubuh serta stamina dan melawan kelelahan dan tak tercukupinya energi.



Kubis/Kol
Kubis, atau lebih dikenal sebagai kol di Indonesia, diketahui mempunyai banyak nutrisi dan serat, berbagai vitamin serta mineral. Sayuran ini bukan cuma memiliki rasa yang enak tetapi juga sangat serbaguna. Sayuran ini juga sangat menolong dalam mengeluarkan sisa-sisa cairan dalam badan atau tubuh Anda, yang menjadikan detoksifikasi di sistem badan atau tubuh berjalan secara alami.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini