Masihkeren.com - Dari film-film yang ada dalam film-film yang beredar dipasaran, Film Maze Runner Scorch Trials patut dijadikan pilihan untuk tontonan seluruh keluarga. 

Karena film pertamanya memang bagus. film ini di ungkit dari novel berjudul sama yang sementara sudah ada empat serinya. kasihan seri, maunya kan menang. 





Film ini mengetengahkan anak muda ditengah maze (semacam jalan puzzle dari..kalau dulu tumbuhan dan jalannya berliku-liku sampai pusing kita akan terduga tidak tahu jalan pulang kalau tak ada peta, ini difilm ini Maze-nya dinding beton). Dulu diminta sama Martunus teman saya bahkan beberapa bulan sebelum film itu keluar di bioskop. Martunus yang semenjana jarang menonton film saja suka, apalagi saya. Yang jarang juga menonton film kalau laptop rusak. Tomas adalah pemeran utama film ini. Setelah Tom And Jerry di gugat KPI karena banyak kekerasan dan kejar kejaran kini Tom bermain di film manusia, dia jadi orang dan mirip Gareth Bale, pelari marathon di Madrid. Dia bersama enam temannya yang beberapa dulu di jebak di Maze di film yang pertama, kini di jebak lagi di Maze kedua, di beri makan dan pakaian sandang pangan dan papan. Mereka kurang bahagia dan mencoba melarikan diri juga dari jeratan ketidak berdayaan dan ketidakbebasan mengekpresikan keinginan dan pikiran. Nyoe peu tulesan dan-dan sabe! Maka musuhnya difilm ini selain orang jahat juga para zombie. Kita jadi teringat film serial walking dead tapi ini di garap lebih baik. Dimana settingnya kerja sama antara Mesir dan Amerika. Amerika mengimpor pasir berjuta Ton mesir sehingga hamper tenggelam jembatan San Francisco. Film ini banyak sekali menghabiskan batere senter giok. Karena syutingya banyak di tempat gelap. Tapi banyak juga ditempat terang diantara reruntuhan bangunan. Kaidah di film ini amerika banyak sekali gedungnya hancur dan banyak warga menjadi zombie karena anaknya selalu di kirim ke luar daerah untuk membuat perang di Negara-negara lain. Pemeran film ini beragam, ada yang dari Asia Minho, seorang orang India. Pemeran utama Amerika si Tom tadi Ada yang dari British dan yang terakhir Afrika-Amerika. Bagus ini sebagai maket kerjasama dunia di masa yang akan datang. Setelah anak-anak muda ini kabur dari Wicked, fasilitas yang di kasih baju dan makanan tadi, lalu mereka menjumpai California yang sudah jadi padang pasir, mereka menjumpai bangunan ruko yang sedang di buat seperti di belakang Pizza Hut, tapi kontruksinya besi baja.disitu mereka berjumpa Brenda, gadis baik hati yang pendek rambutnya. Adegan kejar-kejaran dengan Zombie, dengan petir dan dengan manusia yang jahat berteknologi tinggi menemani dua jam buang waktu kita, tapi tidak rugi kali karena mendapat hiburan berkelas serta bermanfaat. tapi akan sedikit kecewa di ujung karena film ini ada sambungannya, ya ..judulnya aja trial. 30 hari mungkin sudah habis.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini