Masihkeren.com - Tahukah anda kalau Jumlah mualaf di Inggris semakin hari semakin meningkat. Suatu  data mencengangkan menunjukkan argumen mengapa ribuan orang perempuan kulit putih berbondong-bondong memeluk Agama Islam.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Faith Matters, suatu  organisasi nirlaba bidang multi-keyakinan, 3.466 perempuan kulit putih Inggris masuk Islam pada tahun 2010. 

"Mereka umumnya mengaku muak dengan imoralitas serta konsumerisme kehidupan barat yang dianut di  Inggris," demikian laporan itu semacam dikutip Republika.

Data yang dikumpulkan dari hasil survei itu juga mengungkapkan, mayoritas mualaf adalah wanita kulit putih yang berumur 20 sampai 30 tahun. Jumlah mereka mencapai 70 persen dari 5.200 mualaf di Inggris yang masuk Islam pada tahun 2010.

Gelombang masuk Islam yang berbondong - bondong ini disebut oleh organisasi tersebut dengan sebutan “Islamifikasi”. Mereka juga mengakui korversi ke dalam Islam itu bukanlah upaya merusak Barat namun perpindahan keyakinan orang-orang normal ke dalam Islam. Bahkan disebutkan pula suatu  hipotesa bahwa Islam banyak kompatibel dengan Inggris di masa kini.

Survei yang diperbuat Kevin Brice dari Universitas Swansea menunjukkan, gaya hidup orang Barat yang membuat tidak sedikit perempuan muda Inggris muak adalah hobinya kepada alkohol, mabuk-mabukan, permisif dalam soal berhubungan, rusaknya moralitas serta adat konsumerisme tidak terkendali. Sedangkan Islam adalah antitesa dari segenap gaya nasib tersebut. Maka bagi anda yang Islam bersyukurlah anda berada dalam Islam karena Islam sungguh begitu mengatur hidup yang sehat, normal dan bermanfaat bagi segala hal. (mk/sa)
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini